Home Fun Landmine Vs Granat, Mana yang Lebih Efektif di Free Fire (FF)?

Landmine Vs Granat, Mana yang Lebih Efektif di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki keunikan serta ciri khas tersendiri untuk membedakannya dengan game lain. Salah satu ciri khas yang dimiliki Free Fire antara lain adalah fitur auto aim, yang memudahkan pemainnya pada saat menembak.

Meskipun demikian, Free Fire juga menghadirkan item yang kemungkinan dimiliki oleh game Battle Royale lainnya, yaitu Granat dan Landmine. Sobat Booyah pasti sudah tidak asing lagi dengan keberadaan 2 item tersebut.

Baca Juga: Inilah 27 Tim Esports Profesional yang Bertanding di FFRS: Friendly Match!

Baca Juga: Dapatkan 9.999 Diamond dan Katana Swordsman Legends di Summer Spin FF!

Yap, item yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk mendapatkan tambahan Damage serta cara lain untuk menghabisi musuh. Kedua item ini memiliki cara penggunaan yang tentunya berbeda, namun memiliki fungsi sama yaitu dapat digunakan untuk membunuh musuh.

Lantas, manakah yang paling cocok dan dapat diandalkan untuk membunuh musuh di antara Landmine atau Grenade? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Landmine

Free-Fire-Land-Mine.jpg

Landmine memiliki bentuk seperti piringan berarna hijau. Item satu ini bisa ditemukan pada saat Sobat Booyah sedang looting. Landmine mampu memberikan Damage kepada musuh pada saat digunakan atau setelah diletakkan.

Cara kerja item tersebut sangatlah mudah, Sobat Booyah hanya perlu menempelkan Landmine di tempat manapun sesuka hati Sobat Booyah. Jika ada musuh yang melewatinya atau menginjaknya, musuh tersebut akan kehilangan HP atau bahkan langsung terknock down atau tereliminasi.

Granat

granat-ff.jpg

Berbeda dengan landmine, item Granat mungkin sudah diketahui oleh semua orang. Seperti pada granat pada umumnya, di Free Fire sendiri Granat bisa meledak ketika dilemparkan ke arah musuh. Siapa pun yang terkena ledakan akan kehilangan sejumlah HP.

Pilih yang Mana?

Jika disuruh memilih, pastinya Sobat Booyah lebih banyak memilih Granat ketimbang landmine. Pasalnya, item Granat sendiri memiliki cara kerja yang sangat sederhana dan lebih praktis. Pemain bisa langsung melumpuhkan musuh setelah Granat yang dilempar meledak.

Landmine sendiri sebenarnya juga memiliki fungsi yang sama, namun untuk item satu ini terbilang kurang efektif. Pasalnya, Sobat Booyah harus meletakkan item tersebut di tempat yang sering dilewati oleh pemain dan tidak terlalu kelihatan.

Hal tersebut akan membuat Sobat Booyah lebih sedikit kesusahan untuk menentukan tempat yang akan dipilih untuk meletakannya. Namun, Sobat Booyah masih bisa membawa keduanya pada saat bermain untuk mendapatkan tambahan damage lebih banyak.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...