Home Fun Kapan Elite Pass FF Season 1 Rilis di Free Fire? Ini Jawabannya!

Kapan Elite Pass FF Season 1 Rilis di Free Fire? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Bulan April ini, Free Fire telah memasuki Elite Pass Season ke 47. Artinya, Free Fire telah merilis 47 seri Elite Pass dengan konsep dan tema yang berbeda dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun. Elite Pass memang menjadi salah satu daya tarik dari game Free Fire.

Elite Pass menjadi salah satu fitur yang terus mengalami pembaruan dan perkembangan dari masa ke masa. Ini terlihat dari tema setiap seri, variasi hadiah yang dihadirkan, serta berbagai pembaruan terhadap mekanisme Elite Pass itu sendiri.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Gatling dan Jet Pack Shoes, 2 Item Khusus di Mode Spray and Pray FF!

Baca Juga: Miliki Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus di Event Bonus Top Up!

Namun, pertanyaan penting yang jawabannya harus diketahui pemain setia Free Fire adalah “Kapan fitur Elite Pass pertama kali rilis di Free Fire?”. Hampir seluruh Sobat Booyah tidak tahu pasti jawaban pertanyaan ini. Namun, Berita Booyah punya jawabannya.

Logo Pertama Elite Pass Free Fire. Sumber: beritabooyah.id

Elite Pass pertama kali diperkenalkan sebagai fitur terbaru pada Update Patch FF tanggal 24 Mei 2018. Pada tanggal tersebut, pemain sudah bisa membeli Elite Pass Season 1 yang memiliki nama Sakura Festival.

Elite Pass Season 1 dimulai pada tanggal 24 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 28 Juni 2018 dengan badge maksimal sebanyak 175 Badge. Elite Pass ini mengangkat tema Jepang dengan nuansa budaya yang sangat kental di tiap itemnya.

Sebut saja misalnya dua hadiah utama yakni bundle Oni Bushido dan Wafuku Kitsune yang diadaptasi dari pakaian adat khas Jepang. Juga item-item lain seperti Lootbox, Surfboard, Banner, Avatar dan lain sebagainya dalam tema Jepang seperti Sakura dan Koi.

Sebagai Elite Pass Season pertama, banyak pemain menjadikan seri ini sebagai bukti valid bahwa seorang pemain adalah player old dan Veteran Free Fire yang telah bermain sejak masa-masa awal. Elite Pass Season 1 Sakura Festival juga dianggap sebagai salah satu seri Elite Pass terbaik di Free Fire.

Itu dia ulasan singkat mengenai waktu kehadiran fitur Elite Pass di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah memiliki Elite Pass Season 1 Sakura Festival?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...