Home Tips Lebih Overpower Skin SVD Swordsman Legend atau SVD Spirited Overseers?

Lebih Overpower Skin SVD Swordsman Legend atau SVD Spirited Overseers?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 18 November 2020 kemarin, kita kedatangan Weapon Royale terbaru di Free Fire yaitu SVD Swordsman Legend dan M60 Swordsman Legend. Kedua gun skin ini termasuk ke dalam seri ungu Swordsman Legend.

Tentu saja sebagai hadiah utama Weapon Royale, statistik yang dipunya dari SVD Swordsman Legend sangat kuat. Penambahan dan pengurangan statistik yang dirasa sesuai dan pas untuk senjata SVD akan menjadikan skin SVD Swordsman Legend sering dipakai oleh pemain Free Fire.

Baca Juga: Mengkombinasikan Tiga Karakter Free Fire Hasil Kolaborasi, Apakah Overpower?

Baca Juga: Memadukan Dua Karakter Awakening di Free Fire, Apakah Cocok?

Namun sebelum kedatangan skin SVD ini, ada skin yang sering dipakai oleh para pemain Free Fire, yaitu skin SVD Spirited Overseers yang memiliki statistik overpower. Dari skin SVD Swordsman Legend dan SVD Spirited Overseers, mana yang lebih kuat dan enak untuk digunakan? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

SVD Swordsman Legend

Sumber: Booyahcoid

Sang legenda, SVD Swordsman Legend memiliki statistik atau attrubute yang berbeda dari skin SVD yang lain, yaitu.

  • Damage (+)
  • Magazine (++)
  • Accuracy (-)

SVD Spirited Overseers

Sumber: Booyahcoid

Lalu pada skin SVD Spirited Overseers, mendapatkan tambahan dan pengurangan statistik yang overpower, yaitu.

  • Rate of Fire (+)
  • Magazine (+)
  • Movement Speed (-)

Mana yang Lebih Kuat?

Sumber: Booyahcoid

Statistik yang dipunya dari kedua skin diatas bisa dibilang overpower tergantung pemain yang memakainya.

Untuk pemain yang ingin musuh lebih cepat karena damage yang lebih dan mencari headshot saat bermain, SVD Swordsman Legend adalah jawabannya.

Namun untuk Sobat Booyah yang ingin barbar menggunakan SVD, skin SVD Spirited Overseers dengan rate of fire yang tinggi bisa Sobat Booyah pakai untuk bermain.

Setelah itu dilihat dari keunggulannya, SVD Spirited Overseers masih dibilang cukup kuat dibanding SVD Swordsman Legend. Dikarenakan, senjata SVD adalah senjata dengan rate of fire yang kecil, jadi SVD Spirited Overseers sangat cocok untuk dipakai bermain.

Sobat Booyah juga bisa memakai karakter Hayato atau Wolfrahh agar saat memakai SVD Spirited Overseers mendapatkan damage yang lebih tinggi dari normalnya. Penambahan magazine juga bisa ditambahkan dari karakter Jai setelah membunuh musuh. Jadi, kekuatan SVD Spirited Overseers akan lebih kuat dibanding SVD Swordsman yang.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, lebih kuat SVD Swordsman yang atau SVD Spirited Overseers? Bagikan jawabannya di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...