Home Fun Yuk Mengenal Limite, Sosok Lucu Dalam Konten Rendy Rangers!

Yuk Mengenal Limite, Sosok Lucu Dalam Konten Rendy Rangers!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang paling banyak digandrungi dari berbagai kalangan, membuat Garena kian bersemangat memberikan apresiasi kepada player dan para konten kreator. Tidak dipungkiri YouTuber atau pembuat konten memiliki peran besar sebagai sarana kemajuan game Free Fire.

Salah satunya, Rendy Rangers merupakan YouTuber sukses dengan subscriber lebih dari 7 juta. Bersama rekan bermainnya Rizal Mulk, Jilly dan Limite, Rendy berusaha mengembangkan Channel YouTubenya.

Baca Juga: Kenalan dengan Jilly, Pemain yang Kerap Hadir di Dalam konten Rendy Rangers!

Baca Juga: [QUIZ] Yuk Tebak Logo Tim Peserta Play-Ins FFCS: Asia Series!

Nah apakah Sobat Booyah ingin tahu lebih dalam mengenai salah satu rekan Rendy yaitu Limite. Kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang bersama Limite. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Limite

Alan Juniansyah atau akrab disapa Limite merupakan pria yang berasal dari Provinsi Bengkulu. Ia menyampaikan menggunakan nama Limite karena diantara orang dewasa, ia satu-satunya anak dibawah umur yang bermain game Point Blank.

“Hi kak, nama ku Alan Juniansyah. Aku berasal dari Provinsi Bengkulu. Kalau nama Limite itu, terinspirasi karena aku satu-satunya anak dibawah umur diantara orang dewasa yang bermain game Point Blank. Nah sampak sekarang aku pakai jadi Nickname Free Fire”ungkap Limite kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Limite

Sejak 2018, Limite mulai menyukai game Free Fire. Ia yang memiliki mimpi menjadi seorang pro player, saat ini mulai menjajaki dunia YouTube.

“Aku mulai main itu tahun 2018, waktu itu aku punya mimpi jadi pro player. Untuk mengembangkan bakat ku, saat ini coba jadi buat Channel YouTube gitu kak”

Sumber: Instagram Limite

Di tahun yang sama, Limite juga mengenal sosok Rendy Rangers yang saat ini masih memulai kariernya sebagai YouTuber. Dengan karakter Rendy yang ramah dan selalu berusaha keras, membuat Limite semakin terinspirasi oleh sosok Rendy Rangers.

“Mulai kenal Bang Rendy itu 2018, waktu aku mulai main Free Fire gitu. Dan waktu itu, Bang Rendy masih merintis Channel YouTubenya. Pokoknya banyak banget yang membuat aku menjadikan Bang Rendy sebagai panutan ku”

Tidak hanya bermain untuk keperluan konten. Rendy, Rizal Mulk, Jilly dan Limite juga kerap berbagi cerita atau sekedar bermain biasa untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Sumber: Instagram Limite

Selain di sibukkan menjadi seorang YouTuber. Limite masih memiliki misi untuk bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen Free Fire internasional agar bisa membawa piala dan bendera Indonesia di mata dunia.

“Impian aku sih kedepan nya bisa ikut dan bermain di turnamen dunia, biar bisa angkat piala. Ini impian gua dari dulu”

Terakhir, Limite memberikan pesan kepada player Free Fire untuk terus berlatih dan jangan pantang menyerah. Karena kesuksesan telah menunggu.


Itulah cerita singkat dari Limite, sosok yang sering muncul dalam konten Rendy Rangers. Fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...