Home Fun Kelly Karakter Tak Tergantikan di Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Kelly Karakter Tak Tergantikan di Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, jika Sobat Booyah masuk ke dalam menu karakter di Free Fire, Sobat Booyah bakal disuguhi puluhan karakter FF yang terdiri dari akrakter cowok dan cewek yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan.

Walaupun begitu, di dalam Free Fire sendiri terdapat berbagai karakter populer, salah satunya adalah karakter Kelly Free Fire (FF) yang hampir semua pemain menggunakan skill karakter ini ketika bermain.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pas Season 38 Bakal Dibuka, Ini Bonus FF yang Didapat!

Baca Juga: Beberapa Hal Ini Buat Kominfo Seharusnya Tak Blokir Free Fire (FF)

Kira-kira, kenapa karakter ini begitu diminati pemain Free Fire ketika sedang bermain. Apakah karakter ini tergolong overpower sehingga banyak digunakan? Berikut Berita Booyah memiliki berbagai alasannya!

Kecepatan Berlari Merupakan Hal yang Diperhatikan di Free Fire

Kelly datang di Free Fire dengan sebuah skill yang bernama Dash. Dengan skill ini, di level maksimal Kelly mampu menambahkan kecepatan berlari karakter hingga sebesar 6%.

Tentu saja, hal tersebut cukup berpengaruh di Free Fire. Mengingat kecepatan berlari di Free Fire merupakan hal penting dikarenakan dengan lari yang lebih cepat Sobat Booyah dapat lebih mudah melakukan rotasi, mengejar zona, dan lain sebagainya.

Skill yang Cocok untuk Semua Role

Masih berkaitan dengan poin pertama, karena memudahkan pemain dalam melakukan sesuatu hal yang membutuhkan untuk kecepatan berlari, karakter Kelly bisa ditempatkan untuk posisi manapun tanpa terkecuali.

Skill Biasa dan Awakening yang Digabung

Update di tahun 2021 yang mana menggabungkan skill biasa dan Awakening membuat karakter Kelly semakin enak jika digunakan. Selain bisa mendapatkan skill tambahan lari, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan skill tambahan yaitu Deadly Velocity yang mana ketika melakukan sprint selama 4 detik, peluru pertama akan mendapatkan tambahan 106% damage di level maksimal.

Jadi, apakah Sobat Booyah juga merupakan pemain yang gemar bermain di Free Fire dengan selalu menyelipkan skill Kelly di dalam daftar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...