Home Highlight Pet Dr. Beanie, Apakah Cocok dengan META Free Fire (FF) Saat Ini?

Pet Dr. Beanie, Apakah Cocok dengan META Free Fire (FF) Saat Ini?

Hi Sobat Booyah!

Dr. Beanie, menjadi Pet terbaru yang hadir di Free Fire. Pet berwujud bebek kuning dengan tampilan yang cukup swag dan keren ini hadir sebagai Pet ke-16 yang ada di Free Fire (FF).

Kehadiran Pet di Free Fire tentu saja dapat membantu pemain ketika sedang di dalam game seperti halnya yang dimiliki oleh Pet Dr. Beanie. Tetapi, untuk META sekarang apakah Dr. Beanie cocok untuk digunakan?

Baca Juga: Kelly Karakter Tak Tergantikan di Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Baca Juga: 3 Melee Ini Bisa Lindungi Kamu dari Peluru Musuh di Free Fire!

Untuk membahas hal tersebut, yuk lebih lanjut kita akan mengupas apakah Pet Dr. Beanie ini cocok digunakan untuk pemain dalam META Free Fire saat ini!

Pet Dr. Beanie, Cocok untuk META FF Saat Ini?

Pet Dr. Beanie memiliki sebuah skill bernama Dashy Duckwalk. Skill Dashy Duckwalk akan membuat karakter Sobat Booyah mendapatkan tambahan movement speed ketika dalam posisi jongkok.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah skill ini berguna dengan keadaan META yang saat ini ada di Free Fire? Jika mengacu dengan META yang saat ini sedang banyak digunakan tentu saja jawabannya adalah tidak.

Ini dikarenakan, dengan META saat ini seperti META Misha jarang sekali pemain akan dalam posisi jongkok. Justru yang dilakukan adalah banyak melakukan rotasi yang tentu saja tidak akan bisa dilakukan dengan posisi jongkok.

Selain itu, ketika dalam posisi jongkok pun pemain tidak akan terlalu lama dalam posisi tersebut. Ini yang menjadikan Pet Dr. Beanie masih belum cocok untuk META saat ini. Kecuali, Sobat Booyah lebih bermain pasif dan suka ngendok, Pet ini nampaknya akan cocok untuk kalian.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian tentang Pet Dr. Beanie? Apakah menurut kalian Pet ini cocok untuk digunakan di META saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...