Home Esports Tinggalkan Corinthians, LevelUp Langsung Berlabuh ke Vivo Keyd!

Tinggalkan Corinthians, LevelUp Langsung Berlabuh ke Vivo Keyd!

Hi Survivors!

Setelah selesainya berbagai ajang kompetitsi Free Fire di Brasil terutama BFFL Seri A, perpindahan pemain sudah mulai terjadi salah satunya yang dilakukan oleh Samuel “LevelUp” dos Santos Lima yang memutuskan hengkang dari tim Corinthians.

Diumumkan langsung melalui sosial media resmi dari Corinthians, mereka resmi mengumumkan perginya salah satu pemain terbaik mereka ini dan bakal berlabuh ke tim lain sebagai tujuan selanjutnya.

Baca Juga: Yuk Kenali Tim Vivo Keyd, Runner-Up BFFL 2020

Baca Juga: 9 Penyesuaian Update April yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

levelup vivo keyd

Dan tim tersebut adalah Vivo Keyd! Tim yang pada perhelatan BFFL Seri A kemarin berhasil menduduki kedua ini berhasil menjalin kerja sama dan menghadirkan LevelUp sebagai pemain baru mereka.

Hadirnya LevelUp ke jajaran pemain Vivo Keyd tentunya juga bakal semakin menambah daftar punggawa dari tim ini. Jika dihitung dengan LevelUp, Vivo Keyd sekarang telah memiliki 7 pemain hanya di divisi Free Fire.

Perjalanan Karier LevelUp

Dilahirkan dan besar di kota Salvador, Bahia, LevelUp dulu harus hidup di bawah garis kemiskinan. Bahkan, hingga sampai umur 12 tahun, orang tuanya melarang untuk ia keluar rumah dengan alasan keamanan.

levelup vivo keyd

Empat tahun kemudian, LevelUp akhirnya dapa menggenggam smartphone pertamanya dan itulah menjadi titik awalnya dalam dunia game terutama untuk ranah game mobile yang memang dikenal merakyat.

Momen kejayaan pun mulai hadir di LevelUp ketika ia bermain Free Fire di usia 17 tahun. Mencoba merintih karier sebagai YouTuber, dengan cepat ia berhasil mencapai 1 juta pengikut.

Dari uang yang didapatkan dari YouTube, LevelUp pun melakukan keputusan sulit dengan memutuskan untuk menitih karier-nya secara lebih fokus dan memaksanya untuk meninggalkan rumah dan orang tuanya.

levelup vivo keyd

Puncak serta momen yang tidak terlupakan tentu saja ketika bersama Corinthians berhasil menjuarai ajang Free Fire World Series 2019 yang diadakan di negaranya. Menjadikan ia sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.


Kalau menurut kalian, apakah dengan keputusan LevelUpuntuk hengkang dan memilih merapat ke Vivo Keyd bakal memperbaiki prestasinya ketika di BFFL Seri A kemarin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...