Home Community Untuk Update April, Akankah Garena Banned Pengguna Emulator di Free Fire?

Untuk Update April, Akankah Garena Banned Pengguna Emulator di Free Fire?

Hi Survivors!

Seperti yang kalian ketahui, Free Fire baru saja kedatangan update April. Menghadirkan berbagai pembaruan, nerf, buff dan juga adanya pet serta senjata baru, kalian bakal disuguhkan permain Free Fire yang bakal lebih baru.

Tetapi, sebuah rumor serta desas-desus juga hadir di komunitas Free Fire menyambut hadirnya Update April. Apakah nantinya para pengguna emulator bakal mendapat banned pada upate kali ini?

Baca Juga: Selain Android, Main Free Fire Pakai PC Juga Gak Kalah Seru

Baca Juga: Tinggalkan Corinthians, LevelUp Langsung Berlabuh ke Vivo Keyd!

Jawabannya adalah TIDAK! Garena sama sekali tidak menyebutkan bahwa emulator bakal mendapatkan banned pada Update April ini dan juga nampaknya menjadi berita palsu yang kembali dilemparkan kembali ke pemain.

Banned emulator pada Free Fire juga menjadi salah satu hal yang tidak mungkin diterapkan mengingat banyaknya influencer atau bahkan pemain profesional yang bermain menggunakan emulator.

Jika dilakukan banned, tentunya ini bakal menghalangi kecintaan mereka terhadap Free Fire karena tidak semua orang pandai dalam bermain Free Fire untuk versi mobile-nya.

Selain itu, tentunya jika ingin melakukan kebijakan tersebut, Garena pasti bakal menginformasikan dan tidak bakal seperti ditutup-tutupi karena ini menyangkut untuk kebaikan para pemain.

Tetapi, memang jika dilihat dalam pagelaran turnamen terutama untuk online, adanya emulator yang tidak disadari pemain atau justru membuat mereka dirugikan karena adanya kelebihan dalam emulator yang tidak dimiliki smartphone.

Maka dari itu, adanya opsi untuk melarang pemain yang menggunakan emulator untuk bergabung ke dalam suatu custom room dapat memisahkan masalah ini. Namun untuk hal ini, Garena sendiri belum memberikan tindak lanjut.


Jadi, bagi kalian yang bermain Free Fire dengan menggunakan emulator tidak perlu cemas lagi karena Update April tidak akan membuat kalian dibanned!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...