Home Fun Lihat Kerennya Aksi Elite Kelly di Dunia Nyata!

Lihat Kerennya Aksi Elite Kelly di Dunia Nyata!

Hi Survivors!

Baru-baru ini, kita telah dikejutkan oleh kehadiran Elite Kelly “The Swift”. Kelly telah melalui fase Awakening dan kini menjadi Elite Kelly.

Untuk kalian yang tertarik untuk mendapatkan Elite Kelly, kalian bisa unlock Elite Kelly setelah menyelesaikan misi Awakening dengan menggunakan karakter Kelly.

Elite Kelly ini pun tergolong wajib untuk kalian miliki. Melalui sebuah video review oleh KULGAR, ia menyatakan bahwa bukan hanya tampilan karakternya saja yang berubah, melainkan juga kemampuannya.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Kerennya Elite Kelly ini pun sempat dibawakan ke dunia nyata oleh seorang cosplayer asal Thailand, Riko (りこ). Tidak hanya sederetan foto cosplay Elite Kelly, kali ini Riko (りこ) juga tampil membawakan aksi Elite Kelly dalam bentuk video.

Melalui video yang diunggah oleh channel YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia, kamu bisa melihat kerennya aksi Elite Kelly di dunia nyata!

Penasaran dengan aksinya? Langsung cek video di bawah ini!

Video ini menampilkan dua lokasi Map Bermuda, Waterfront dan Outpost. Berawal di Outpost, Kelly berhasil menghabisi salah satu lawannya lewat pertarungan tangan kosong. Sayangnya, ia harus pasrah disergap oleh lawan yang datang menggunakan senjata Dragon AK.

Pertempuran berlanjut ke Waterfront, situasi pun tidak menguntungkan bagi squad Kelly yang hanya menyisakan satu temannya saja. Masih belum menyerah, Kelly pun memasuki fase Awakening.

Kelly bangkit dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Kamu bisa melihat aksi Elite Kelly yang dengan seorang diri berhasil menghabisi keempat lawannya menggunakan senjata Desert Eagle.


Keren banget ya video aksi Elite Kelly ini!

Semoga Garena juga akan memperlihatkan aksi-aksi karakter lainnya di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...