Home Community Hagz Project Open Member Untuk Divisi Free Fire

Hagz Project Open Member Untuk Divisi Free Fire

Sebagai salah satu game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Free Fire tidak pernah luput dari kegiatan komunitas.

Komunitas Free Fire Indonesia yang sangat besar, menjadi salah satu tempat yang tepat bagi kita untuk mengembangkan kemampuan dan juga pergaulan.

Pada kesempatan kali ini, tim booyah.co.id ingin memberitahu kalian tentang salah satu komunitas Free Fire Indonesia yang sedang melakukan kegiatan Open Member.

Sumber: akun Instagram hagzteam

Seperti yang bisa kalian lihat dari feeds Instagram di atas, Hagz sedang mencari player untuk bergabung dengan divisi Free Fire mereka.

Jika kalian berminat, kalian bisa menghubungi kontak: +62 822-3191-5230.

Hagz sendiri sudah beberapa kali mengikuti turnamen dari komunitas Free Fire Indonesia. Hal itu bisa kalian lihat pada bagian ACHIEVEMENT di Profile akun Instagram hagzteam.

Sumber: akun Instagram hagzteam

Bagi kalian yang ingin mencoba menjadi pemain profesional Free Fire, jalur ini bisa menjadi awal yang baik untuk kalian tempuh.

Semoga ini bisa menjadi langkah awal yang akan membawa kalian meraih segudang prestasi dan juga penghasilan yang mapan kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...