Home Tips Tips Efektif Pakai Shotgun Terbaru Free Fire (FF), Charge Buster!

Tips Efektif Pakai Shotgun Terbaru Free Fire (FF), Charge Buster!

Hi Sobat Booyah!

Dalam update patch yang berlangsung kemarin, Free Fire turut menyertakan kehadiran senjata terbaru bernama Charger Buster. Senjata berjenis Shotgun ini sebelumnya telah diperkenalkan pada Advance Server FF Januari 2022 beberapa waktu lalu.

Merupakan senjata berteknologi canggih, Charge Buster sedikit berbeda dari mayoritas Shotgun di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan Charge, sama seperti kemampuan dari CG15.

Baca Juga: Lihat Nuansa Baru Dalam Game Free Fire Pasca Update FF Januari 2022!

Baca Juga: Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret 2022!

Tentu saja penggunaan Charge Buster akan sedikit berbeda dari Shotgun lainnya. Tak perlu takut, Sobat Booyah tetap dapat menggunakannya secara efektif dengan menerapkan beberapa tips berikut ini.

Wajib Memanfaatkan Charge Damage

Sumber: beritabooyahid

Memang dibutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan Charge guna mendapatkan tambahan Damage dari Shotgun Charge Buster. Walaupun sedikit memakan waktu, Sobat Booyah wajib memanfaatkan kemampuan Charge dari Shotgun ini.

Setidaknya Sobat Booyah melakukan Charge singkat sekitar 2 detik saja, untuk mendapatkan tambahan Damage yang tentunya lebih besar dari sekedar tembakan baisa. Sehingga nantinya tembakan kedua atau ketiga menjadi penutup yang dapat langsung menjatuhkan musuh.

Cermat Melihat Momen Menembak

Sumber: beritabooyahid

Ketika menggunakan Shotgun Charge Buster, Sobat Booyah harus cermat melihat ruang dan momen yang tepat untuk menggunakan senjata ini. Mulai dari waktu Charge, target tembakan, hingga timing melepaskan tembakan harus diperhitungkan dengan cermat.

Sekalipun tidak melakukan Charge sebelum menembak, Sobat Booyah perlu berhati-hati karena Charge Buster adalah Shotgun dengan tipikal Tap Shot seperti SPAS12 yang sedikit sulit untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Jangan Terlalu Lama Melakukan Charge

Sumber: beritabooyahid

Charge dari Shotgun Charge Buster memiliki batasan yang ketika Charge dilakukan terlalu lama akan otomatis tereset. Maka dari itu, jangan terlalu lama melakukan Charge karena jika tidak ditembakkan tak akan membuahkan hasil.

Tentunya ini akan mengoptimalkan poin pertama dan kedua. Cari dan manfaatkan ruang serta timing menembak dengan tepat, lalu lakukan Charge sedikit saja di setiap tembakan agar mendapatkan hasil yang efektif.

Itulah sedikit tips untuk memaksimalkan penggunaan Shotgun terbaru Free Fire (FF) Charge Buster. Apakah Sobat Booyah punya cara sendiri saat menggunakan Shotgun futuristik yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...