Home Fun List Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi...

List Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, tahun 2021 akan segera berakhir. Di tahun ini, Free Fire sukses menghadirkan berbagai pembaruan dan hal-hal menarik ke dalam game sebagai bentuk perkembangan sekaligus untuk memanjakan para pemainnya.

Di tahun 2021 ini pula Free Fire telah menghadirkan total 43 Seri Elite Pass yang berbeda. Deretan Elite Pass dengan tema yang variatif dan tak monoton menjadi salah satu hal menarik dari Game Free Fire itu sendiri.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Free Fire 2021 Esports Replay Awards!

Baca Juga: Ada Magic Cube Free Fire (FF) Gratis di Event New Age! Ini Cara Dapatnya!

Dari total 12 seri Elite Pass yang dihadirkan tahun ini, Berita Booyah telah merangkum 4 seri Elite Pass terbaik selama tahun 2021. Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Elite Pass Season 42 – Inferno Rage

Sumber: ff.garena.com

Mengangkat tema Naga, Elite Pass Season 42 – Inferno Rage hadir dengan konsep dan tema yang sangat keren. Elite Pass ini hadir pada bulan November kemarin. Baik bundle laki-laki ataupun perempuan, tampilan keduanya mencerminkan tema Naga yang sesungguhnya.

Selain hadiah utama, beragam item yang hadir dalan Elite Pass ini juga tak kalah keren. Dengan balutan tema Naga yang gahar, setiap hadiah memiliki tampilan keren dengan dominasi warna merah, hitam, dan emas, yang jadi sorotan.

Elite Pass Season 33 – Fuji Folklore

Sumber: ff.garena.com

Selanjutnya ada seri Elite Pass Season 33 – Fuji Folklore. Elite Pass ini hadir pada bulan Februari 2021. Seri yang satu ini cukup unik, karena untuk kesekian kalinya Free Fire menghadirkan Elite Pass dengan tema ala Jepang dengan konsep yang lebih modern.

Elite Pass Season 33 Fuji Folklore mengangkat tema petarung jalanan Jepang dengan sentuhan budaya khas Jepang. Kimono dengan perpaduan warna ungu dan kuning membuat dua bundle Elite Pass ini memiliki daya tarik tersendiri.

Elite Pass Season 40 – Quantic Unknown

Sumber: ff.garena.com

Daftar ketiga diisi oleh Elite Pass Season 40 – Quantic Unknown. Elite Pass yang hadir pada bulan September 2021 ini mengangkat tema Scorpion atau kalajengking yang terlihat dari bentuk bundle serta beberapa nama dan tampilan item-item yang dihadirkan.

Dominasi warna ungu lagi-lagi menjadi sentuhan warna yang sangat memikat. Dengan tampilan bundle yang keren dan dan gahar berkat konsep Scorpion, membuat seri Elite Pass yang satu ini layak disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Elite Pass Season 36 – Theatre of Thorment

Sumber; ff.garena.com

Berita Booyah menutup daftar ini dengan seri Elite Pass Season 36 – Theatre of Thorment. Seri ini hadir pada bulan Mei 2021. Dari gambar diatas, dapat dilihat bahwa Elite Pass ini mengangkat tema sirkus horor dan magis yang cukup mengerikan.

Setiap item yang dihadirkan dibalut dalam konsep sirkus dengan tampilan yang menyeramkan. Dengan konsep tak biasa dan tampilan yang sangat menarik, Elite Pass Season 36 – Theatre of Thornment layak dinobatkan sebagai yang terbaik.

Itulah beberapa seri Elite Pass terbaik di tahun 2021 menurut Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah setuju dengan daftar diatas? Atau, kalian memiliki pendapat lain? Tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...