Home Tips Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak jarang, banyak pemain Free Fire bermain solo di Ranked agar skill individu meningkatkan. Berbagai cara dilakukan, seperti bermain solo dengan barbar, solo vs squad, hingga bermain aman untuk mendapatkan Booyah.

Tentu tidak semua permainan berjalan mulus, ada kalanya too soon karena kalah perang melawa musuh. Nah bagi Sobat Booyah yang benar-benar ingin mendapatkan Booyah dengan menjadi kuat saat di late game atau zona kecil, berikut Berita Booyah beri tipsnya!

Baca Juga: List Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Free Fire 2021 Esports Replay Awards!

Turun di Tempat yang Sepi dan Kuasai Dropzone

Sobat Booyah bisa pilih lokasi turun di tempat yang sepi, namun memiliki loot yang lumayan. Seperti rumah L atas pada Bimasakti Strip, rumah sabun yang berada di pinggir Peak, atau rumah L perbatasan Pochinok dan Mars Electric.

Sobat Booyah bisa turun di lokasi pilihan Sobat Booyah dan kuasai dengan turun di dropzone tersebut berkali-kali permainan. Lalu Sobat Booyah bisa lihat seluk beluk dropzone Sobat Booyah, bagaimana jika ada musuh yang turun bersamaan, di mana letak senjata agar bisa langsung memegang senjata saat turun, dan lain-lain.

Pakai Senjata Favorit

Free Fire menawarkan berbagai senjata menarik dengan kelebihannya masing-masing. Sobat Booyah tinggal pilih senjata yang menurut Sobat Booyah mudah digunakan namun mematikan. Jika tidak pandai menggunakan Sniper, Sobat Booyah bisa hindari menggunakannya.

Manfaatkan UAV-Lite

UAV-Lite bisa Sobat Booyah dapatkan lewat vending machine dan airdrop. Sobat Booyah bisa manfaatkan UAV-Lite jika ragu-ragu apakah ada musuh atau tidak di jalan rotasi Sobat Booyah. Selain itu UAV-Lite juga bakal memudahkan Sobat Booyah dalam mengetahui posisi musuh di kecilnya zona late game.

Kuasai Pusat atau High Ground di Zona Terakhir

Tidak dapat dipungkiri lagi, masuk ke dalam zona lebih awal bakal memudahkan Sobat Booyah dalam bermain hingga akhir game. Agar Sobat Booyah bisa menembaki musuh yang ingin masuk atau mengamankan posisi di late game, Sobat Booyah bisa masuk ke pusat zona lebih awal agar saat zona selanjutnya berjalan tidak memperlukan banyak pergerakan.

Selain itu Sobat Booyah bisa mengambil high ground agar bisa menembaki musuh dengan lebih mudah. Namun hati-hati, musuh bisa lebih mudah mendapatkan kepala Sobat Booyah karena sempitnya ruang tembak Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah sudah percaya diri dan siap bermain solo Free Fire? Atau Sobat Booyah punya tips sendiri yang bisa Sobat Booyah bagikan di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...