Home Game Update Lobby Dirombak Total, Inilah 5 Hal Terbaru di Advanced Server Mei 2020!

Lobby Dirombak Total, Inilah 5 Hal Terbaru di Advanced Server Mei 2020!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 21 Mei 2020 kemarin, kalian pasti tahu bahwa Advanced Server bulan Mei sudah resmi dibuka. Buat Sobat Booyah yang penasaran ada hal-hal baru apa aja di Advanced Server, yuk simak bocoran ekslusif dari booyah.co.id di bawah ini!

Baca Juga: Bocoran Karakter Baru Free Fire Advanced Server Mei: Wolfrahh

Baca Juga: Bahas Tuntas Karakter Terbaru Clu di Free Fire Advanced Server Mei 2020

1. Loading Screen Baru

Sumber: booyah.co.id

Jika di Garena Free Fire Live Server loading screen-nya karakter Kapella, di Advanced Server kali ini kalian akan disambut dengan karakter Hayato. Sang samurai ini terlihat keren dan gagah sedang melempar pisau di atas backdrop berwarna merah.

2. Login Screen Baru

Sumber: booyah.co.id

Biasanya, Garena Free Fire selalu menampilkan bundle Incubator lewat login screen. Sekarang, login screen-nya ada dua karakter baru, yaitu Clu dan Wolfrahh yang terlihat sedang bersantai di pinggir pantai. Apakah ini tanda-tanda akan keluarnya bundle baru bertema musim panas?

3. Lobby Screen Baru

Sumber: booyah.co.id

Sudah beberapa bulan Garena Free Fire menampilkan hangar pesawat untuk lobby screen kalian, dipenuhi dengan warna-warna yang cenderung lebih gelap. Namun kali ini lobby screen-nya bertema pantai dengan warna-warna cerah, mirip dengan login screen yang baru.

4. Lobby Baru

Sumber: booyah.co.id

Daripada lobby Free Fire Live Server yang sekarang, Lobby di Advanced Server jauh berbeda, dimana kalian akan ditempatkan di kota yang hancur dan penuh debu. Jika Sobat Booyah naik zipline dua kali, maka Sobat Booyah bisa melihat kerangka mammoth yang ada di map Kalahari.

5. Penambahan Fitur Baru, Souvenir

Sumber: Booyahcoid

Meskipun belum diketahui apa fungsi dari fitur Souvenir pin ini, tetapi yang pasti ini sesuatu yang bisa didapatkan dari menyelesaikan misi-misi dan berpartisipasi dalam event. Untuk melihat fitur ini, Sobat Booyah harus mengklik kolom Collection lalu swipe ke bawah. Lokasi souvenir berada dibawah tab Emote.


Untuk bocoran lengkap Advanced Server Mei 2020, ikuti booyah.co.id setiap harinya ya!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...