Home Game Update Advanced Server Mei 2020, Hangar Dapatkan Rework!

Advanced Server Mei 2020, Hangar Dapatkan Rework!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 21 Mei 2020, Advanced Server bulan Mei sudah dibukan dapat dimainkan. Advanced Server sendiri berfungsi untuk bocoran pada update Free Fire selanjutnya. Namun, hanya beberapa pemain saja yang dapat mengakses Advanced Server.

Bocoran yang kali ini akan hadirkan BOOYAHCOID adalah bocoran lokasi Hangar yang memiliki perbedaan. Terdapat satu bangunan yang ditambahkan di Hangar pada Advanced Server Mei 2020 ini.

Baca Juga: Tutorial Daftar dan Download Free Fire Advance Server Mei 2020

Baca Juga: Bocoran Karakter Baru Free Fire Advanced Server Mei: Wolfrahh

Mau tahu bangunan apa saja yang ditambahkan dan bagaimana bentuk Hangar setelahnya? Yuk lansung saja jika bahas secara mendalam!

Gudang dengan Mercusuar di Atasnya dan Dikelilingi Baja Kuning

Sumber: Booyahcoid

Penambahan bangunannya terdapat di samping hanggar, yaitu tempat untuk menaruh pesawat terbang. Di dalam bangunan gudang terdapat beberapa peti kemas. Bangunan ini akan menjadi tempat yang ramai dikarenakan tingkat looting-an yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Diperbanyaknya Peti Kemas

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah teliti lagi, Sobat Booyah akan lihat banyaknya peti kemas. Ini dikarenakan, peti kemas yang ada dalam gudang dan di lapangan berdekatan. Inimembuat peti kemasnya terlihat lebih banyak dan tentu saja membuat pusing jika Sobat Booyah looting di sini.

Rumput Yang Lebih Tinggi Sedikit

Jika Sobat Booyah ingin looting di Hangar, nampaknya Sobat Booyah harus lebih teliti. Pasalnya, rumput pada Hangar yang lebih tinggi sedikit membuat item tidak terlihat dan tidak bisa hanya dilihat secara sekilas.


Itulah tadi berbagai rework yang tedapat pada bangunan Hangar di Advanced Server Mei 2020 ini. Untuk bocoran Advancde Server lainnya, Sobat Booyah bisa membaca berbagai artikelnya di sini.

63 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...