Home Fun Yuk Simak 7 Lobby Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak 7 Lobby Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang paling banyak digandrungi dari berbagai kalangan, membuat Free Fire semakin dikenal luas dimata dunia. Tidak salah bila, dalam sehari Free Fire memiliki 80 juta player yang aktif.

Untuk menambah daya tarik, Garena selaku pengembang pun kerap melakukan update dan menambah fitur unik pada game Free Fire. Salah satu yang sering mengalami update ialah lobby.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat Sosok GM-Miracle!

Baca Juga: Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama Kali!

Sebelum mulai permainan, karakter akan dikumpulkan terlebih dahulu kedalam lobby. Nah, kini Lyra Sigh akan membawa kita melihat tujuh lobby terbaik. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Lobby Pohon Kelapa

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Bagi para player yang telah bermain Free Fire sejak awal game ini rilis, pasti sudah tidak asing lagi dengan lobby satu ini. Ketika memasuki lobby, kita akan disambut dengan beberapa pohon kelapa yang bisa kita naiki satu persatu.

Lobby Piala Dunia 2018

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Tidak hanya berbagai event menarik yang disajikan saat peringatan piala dunia 2018. Garena pun melakukan update terhadap Lobby pada 20 Juni 2018, dengan menambahkan bola besar pada tengah lapangan.

Lobby Kereta Api

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Untuk menambah keseruan para player, Garena melakukan update pada awal 2018, dengan menambahkan kereta api sebelum memasuki game. Para player kerap naik keatas kereta bahkan sengaja berdiri ditengah rel agar tertabrak kereta api.

Lobby Winterland 2018

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Selain menghadirkan berbagai event gratis. Pada bulan Desember 2018, Garena melakukan update terhadap lobby, dengan tema musim dingin. Para player bisa berlari diatas salju serta bermain lempar bola salju kepada player lain.

Lobby Telur Naga

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada awal 2019 lalu, Free Fire kembali melakuan update yang cukup unik dengan mengambil tema naga. Pada lobby, para player bisa menjadi telur dengan menyentuhkan karakter ke telur naga. Selain itu, didalam game para player akan disambut dengan naga terbang yang kerap membuat sebagian player merasa terkejut.

Lobby Summer 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada lobby Summer 2019, para player bisa bermain lempar bola air kepada player lain. Hal itu membuat para player tidak bosan ketika menunggu masuk kedalam game.

Lobby DJ Alok

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menjadi salah satu karakter favorit hingga saat ini. Membuat kehadiran DJ Alok sangat berpengaruh bagi para player. Pada akhir 2019 lalu, Garena melakukan kolaborasi dengan DJ Alok asal Brazil. Alhasil DJ Alok menjadi karakter Free Fire pertama yang memiliki animasi skill berupa lantunan musik DJ.

Untuk menyambut karakter apik tersebut, Garena pun melakukan update pada lobby Free Fire, dengan menambahkan karakter DJ Alok yang sedang memainkan DJ di atas panggung.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah beberapa lobby terbaik dari Lyra Sigh. Menurut Sobat Booyah, lobby manakah yang terbaik? Sobat Booyah bisa tulis di kolom komentar opini terbaik kalian!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...