Home Fun Fakta Karakter Free Fire yang Tidak Banyak Diketahui Pemain!

Fakta Karakter Free Fire yang Tidak Banyak Diketahui Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, yang membedakan game satu ini dengan battle royale lain adalah hadirnya karakter yang beragam. Berbagai akrakter tersebut tentunya membawa berbagai keunikkan masing-masing termasuk dalam segi skill.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada awal tahun 2018, masih tidak banyak yang mengetahui tentang berbagai seluk beluk karakter yang ada di Free Fire termasuk berbagai fakta berikut ini.

Baca Juga: Yuk Simak 7 Lobby Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: Bakal Ada Bagi-bagi Trial Card 26 Karakter di Free Fire 3rd Anniversary

Penasaran apa saja fakta tersebut? Yuk langsung saja kita sima di bawah!

Total Sudah Ada 29 Karakter yang Dirilis

Sejak awal 2018 hingga saat ini, total Free Fire telah mengeluarkan 29 karakter. Karakter ini tentunya telah teerlepas dari karakter Adam dan Eve yang memang merupakan karakter default ketika baru bermain Free Fire.

Jumlah Karakter Laki-laki dan Perempuan Sama

Tidak banyak yang tahu, jumlah karakter di Free Fire yang memiliki gender laki-laki dan perempuan adalah sama! Tetapi, jika melihat poin sebelumnya yang mana karakter Free Fire ada 29 dan itu adalah ganjil, kenapa hal ini bisa terjadi? Jawabannya ada di poin selanjutnya.

Wukong Menjadi Karakter Satu-satunya yang Tidak Diketahui Jenis Gender-nya

Wukong menjadi satu-satunya karakter yang belum diketahui apa jenis kelaminnya. Memang, secara sekilas terlihat bahwa Wukong bukanlah karakter Free Fire yang berasal dari manusia dan cenderung ke hewan.

Selain Itu, Wukong Juga Karakter Paling Misterius di Free Fire

Tidak hanya belum diketahui gender-nya, Wukong juga menjadi satu-satunya karakter Free Fire yang tidak bisa dikulik informasinya. Jika dilansri dari laman resmi Free Fire, tidak ada cerita ataupun informasi sedikitpun selain penjelasan skill dari Wukong.


Nah, itu tadi merupakan sederet fakta yang banyak tidak diketahui oleh player Free Fire. Apakah Sobat Booyah juga baru mengetahui hal-hal tersebut?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...