Home Fun Alasan Kenapa Wolfrahh Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Alasan Kenapa Wolfrahh Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak sekali karakter unik dan menarik yang memiliki skill. Selain memiliki banyak sekali karakter, Free Fire juga memiliki banyak sekali mode yang unik untuk meningkatkan keseruan bermain.

Dari deretan karakter Free Fire, ternyata ada satu karakter yang tidak cocok di mode Clash Squad yaitu karakter Wolfrahh. Wolfrahh hadir di update Juni lalu bersamaan dengan pet Falco.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Tidak Akan Berguna Dipakai di Mode Clash Squad!

Baca Juga: Alasan Mengapa Luqueta Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Memiliki skill yang bernama Limelight, Wolfrahh mampu meningkatkan damage ke tubuh musuh sebesar beberapa persen setiap kill atau setiap pengamat tambahan, namun dengan konsekuensi damage headshot berkurang.

Apa penyebab skill Wolfrahh tidak cocok digunakan di mode Clash Squad? Simak penjelasannya di bawah.

Mode 4v4

Sumber: Booyahcoid

Mode Clash Squad adalah mode unik yang mempertarungkan dua squad dalam zona yang kecil. Artinya, musuh yang harus Sobat Booyah perangi di mode Clash Squad hanyalah 4 musuh.

Karena skill Wolfrahh akan bertambah setiap killnya, mau tidak mau Sobat Booyah harus mampu menghabisi langsung 4 musuh ditangan Sobat Booyah agar skill Wolfrahh berguna.

Kalau musuh tidak jago, Sobat Booyah bisa langsung ratain satu map. Beda cerita kalau musuhnya jago, bisa-bisa squad Sobat Booyah yang diratakan.

Membunuh 4 Musuh Kurang Efektif

Sumber: Booyahcoid

Di poin sebelumnya sudah dijelaskan, untuk membuat skill Wolfrahh berguna, Sobat Booyah harus mampu meratakan lawan atau minimal kill dua musuh.

Namun, walaupun Sobat Booyah sudah meratakan squad musuh, skill Wolfrahh tidak akan terlalu terasa atau dengan kata lain kurang efektif karena hanya membunuh 4 musuh saja.

Skill Direset Setiap Ronde

Sumber: Booyahcoid

Berbeda dari mode yang lainnya, untuk mendapatkan BOOYAH! di mode Clash Squad Sobat Booyah harus memenangkan 4 ronde dari 7 ronde. Karena itulah skill Wolfrahh akan kurang efektif.

Karena, walaupun Sobat Booyah sudah membunuh musuh yang banyak dan sudah mendapatkan damage tambahan dari Wolfrahh sebelumnya, Sobat Booyah harus kill musuh lagi di ronde berikutnya karena skill Wolfrahh akan direset setiap rondenya.


Setelah membaca penjelasan di atas, apakah menurut Sobat Booyah sendiri Wolfrahh masih tetap cocok untuk digunakan ke dalam mode Clash Squad Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...