Home Game Update Luqueta, Bocoran Karakter Baru di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Luqueta, Bocoran Karakter Baru di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Sudah memasuki bulan Juli artinya Advanced Server Free Fire akan hadir. Sebelumnya, sudah dibahas bocoran senjata yang akan hadir pada Advanced Server Juli yaitu akan hadirnya kembali AUG.

Tetapi, pada Advanced Server bulan Juli kita tidak hanya akan menemui senjata baru saja. Ternyata, bakal ada satu karakter baru yang diperkenalkan dan dapat dicoba nantinya di Advanced Server.

Baca Juga: Senjata Baru AUG Akan Hadir di Free Fire Advanced Server Juli 2020!

Baca Juga: Selesaikan Misinya dan Dapatkan Bundle Baru Mystic Seeker Gratis!

Bocoran karakter Free Fire terbaru yang akan hadir pada Advanced Server bulan Juli adalah karakter Luqueta. Sebelumnya, sudah banyak kabar bahwa nama karakter terbaru yang akan hadir pada Advanced Server bulan Juli ini adalah Lucas.

Namun ternyata, nama karakter terbaru bukanlah nampaknya bukanlah Lucas lagi melainkan Luqueta. Apakah Sobat Booyah sudah tahu bocoran tentang karakter Luqueta? Yuk simak di bawah.

Luqueta

Sumber: Booyahcoid

Nama: Luqueta
Kelamin: Laki-laki
Pekerjaan: Pelajar/Bintang Sepak Bola

Luqueta memiliki skill yang bernama Hattrick yaitu setiap melakukan kill, Luqueta bakal mendapatkan peningkatan HP maksimal 10 hingga 50. Ini artinya, ketika memulai pertandingan kalian biasanya meemiliki HP maksimal sebesar 200, dengan menggunakan Luqueta HP maksimal kalian bisa melebihi angka 200 tergantung banyak kill yang dibubuhkan.

Sekilas, skill ini memanglah hampir sama dengan karakter Antonio. Tetapi yang membedakan adalah, Antonio hanya akan memiliki HP maksimal sebesar 235 HP saja di level 6. Sementara Luqueta, jumlahnya bisa saja lebih besar dari itu.

Tentu saja, karakter ini bakal sangat cocok bagi Sobat Booyah yang suka barbar. Ini tentunya sangat berasalan karena ketika melakukan barbar dan memiliki kill banyak, kalian akan semakin susah dibunuh karena memiliki HP yang tebal


Yuk kita tunggu kedatangan karakter Luqueta di Advanced Server bulan Juli. Untuk Sobat Booyah yang belum mendaftar Advanced Server, kalian bisa langsung mendaftar di sini.

33 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...