Home Fun M1887 Emerald Power VS Rapper Underworld FF, Mana yang Terbaik?

M1887 Emerald Power VS Rapper Underworld FF, Mana yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, Free Fire baru saja kedatangan sebuah Gun Skin terbaru untuk senjata M1887. Gun Skin tersebut adalah M1887 Emerald Power FF yang bisa didapatkan mulai hari ini melalui event Token Tower.

Menariknya, bisa dibilang M1887 Emerald Power ini memiliki statistik yang cukup mirip dengan Gun Skin M1887 yang telah rilis lebih dahulu di Free Fire yakni M1887 Rapper Underworld.

Baca Juga: Interface Rank Diperbarui di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022, Lebih Rapi!

Baca Juga: Clash Squad FF Jadi Alternatif Terbaik untuk Tingkatkan Skill? Ini Alasannya!

Lalu, di antara M1887 Emerald Power dengan M1887 Rapper Underworld manakah yang bisa dibilang menjadi Gun Skin M1887? Dalam artikel berikut, Berita Booyah akan mengupasnya lebih dalam!

Statistik Kedua Gun Skin

M1887 Emerald Power

M1887 Emerald Power FF merupakan Gun Skin M1887 terbaru Free Fire yang mana pada Gun Skin ini tampil dengan cukup klasik ditambah dengan warna dominasi hijau yang bisa Sobat Booyah lihat.

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

M1887 Rapper Underworld

Hadir dengan warna ungu yang membuatnya tampak keren, sesuai dengan namanya M1887 Rapper Underworld menampilkan sebuah wajah layaknya seorang rapper. Gun Skin ini merupakan Gun Skin M1887 yang telah lama rilis di Free Fire.

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

M1887 Emerald Power VS Rapper Underworld FF, Mana yang Lebih Baik

Mengingat kedua Gun Skin ini memiliki penambahan statistik yang berbeda, tentu yang akan menjadi pembanding kita kali ini adalah dari pengurangan statistik yang mana Emerald Power mendapatkan pengurangan di Movement Speed, sementara Rapper Underworld di Accuracy.

Jika melihat ketika bermain, tentu pengurangan Accuracy adalah sebuah hal yang kurang menguntungkan jika dibandingkan dengan pengurangan di Movement Speed mengingat senjata ini hanya memiliki 2 peluru.

Maka dari itu, menurut Berita Booyah sendiri M1887 Emerald Power lebih baik jika dibandingkan dengan Rapper Underworld terlebih lagi, M1887 Emerald Power bisa didapatkan saat ini.

Tetapi, jika Sobat Booyah telah memiliki M1887 Rapper Underworld sebenarnya Gun Skin ini sudah cukup untuk digunakan bermain karena memang statistiknya yang cukup mirip. Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...