Home Fun Clash Squad FF Jadi Alternatif Terbaik untuk Tingkatkan Skill? Ini Alasannya!

Clash Squad FF Jadi Alternatif Terbaik untuk Tingkatkan Skill? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Antusiasme pemain terhadap mode Clash Squad membuatnya menjadi salah satu mode yang paling banyak dimainkan di Free Fire. Banyak hal yang membuat mode Clash Squad sangat diminati, salah satunya karena permainannya yang seru dan atraktif.

Tak sedikit pemain yang menghabiskan waktu lebih banyak bermain Clash Squad daripada mode lainnya. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang salah, karena mode ini juga cukup menantang dan bisa dijadikan tempat mengasah skill.

Baca Juga: Free Fire Bakal Kedatangan Pet Berbentuk Hiu Sebagai Pet FF Baru?

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Berita Booyah ingin tunjukkan beberapa alasan mengapa mode Clash Squad Free Fire menjadi alternatif terbaik untuk mengasah skill bermain Free Fire (FF). Tanpa basa-basi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Pertarungan Jarak Dekat yang Intens

Dalam mode Clash Squad, pertarungan jarak dekat jauh lebih intens. Untuk menang di mode ini memang harus melalui close combat di sepanjang permainan. Untuk mengasah skill, terlibat dalam pertarunga jarak dekat akan sangat berdampak.

Kemampuan bertarung pemain baik dari segi keagresifan, kelincahan gerak, dan skill-skill lainnya akan terlihat ketika melakoni pertarungan jarak dekat. Semakin sering terlibat pertarungan, maka perlahan namun pasti skill juga meningkat.

Harus Bermain Maksimal dengan Resources Terbatas

Mode Clash Squad saat ini memiliki sistem permainan yang lebih atraktif dimana resources yang dimiliki pemain dibatasi sedemikian rupa. Seperti pembatasan jumlah Gloo Wall dan Granat yang bisa diambil dari Deathbox musuh, dan jumlah Gold yang sangat bergantung dengan performa permainan.

Secara tak langsung, hal-hal tersebut jelas akan memaksa pemain untuk memikirkan cara bertarung sekaligus bertahan dengan memanfaatkan resources yang terbatas. Jika ingin unggul, maka pemain harus memaksimalkan apa yang ia punya dan mendapatkan kembali dengan menghabisi musuh.

Ini akan melatih skill individu Sobat Booyah untuk lebih cermat memanfaatkan item yang dimiliki dan bertarung dengan resources seadanya.

Mental Juga Diuji dengan Berbagai Tekananan

Tak hanya dari segi mekanisme gameplay, skill Sobat Booyah juga akan diuji ketika bermain di bawah tekanan. Selain skill, mental tentunya juga akan diuji. Mental yang kuat akan menghasilkan skill yang mumpuni pula.

Tekanan di mode Clash Squad yang dimaksud adalah ketika tertinggal beberapa poin, kalah dari segi resources, musuh yang hampir comeback, atau satu tim dengan bocil beban yang bikin emosi.

Itulah beberapa alasan mengapa mode Clash Squad menjadi alternatif terbaik untuk tingkatkan skill bermain Free Fire Sobat Booyah. Dari sudut pandang Sobat Booyah, seberapa ampuh mode Clash Squad mampu membantu mengembangkan skill individu kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...