Home Game Update Interface Rank Diperbarui di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022, Lebih...

Interface Rank Diperbarui di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022, Lebih Rapi!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali hadir di bulan Mei ini. Mulai tanggal 12 Mei, Sobat Booyah sudah bisa mengakses Advance Server terbaru menggunakan kode aktivasi yang ditampilkan pada halaman situs web Advance Server.

Banyak sekali update-update baru yang seru dan menarik untuk dicoba. Selain adanya karakter dan pet baru, kenyamanan para pemain juga ditingkatkan lewat didesain ulangnya interface Rank di in-game Free Fire.

Baca Juga: Senjata Baru M24 Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Kelebihannya!

Baca Juga: Kenalan Dengan Finn, Pet Berwujud Hiu di Advance Server FF Mei 2022!

Interface Rank Baru di Advance Server FF Mei!

Jika sebelumnya Sobat Booyah harus lebih banyak mengklik fitur-fitur yang ada interface Rank seperti daftar tier, kini Sobat Booyah tidak perlu melakukan banyak pergerakan.

Karena di interface Rank terbaru, semua diatur lebih rapi dan mudah digapai oleh jari. Sepertinya daftar tier Rank, yang sebelumnya Sobat Booyah harus mengklik tombol terlebih dahulu untuk melihatnya, kini Sobat Booyah cukup langsung melihat sisi kiri layar tanpa harus mengklik apapun.

Barulah untuk melihat isi hadiah beserta informasinya, Sobat Booyah bisa klik View All yang ada di sisi kiri layar. Tampilan tier-tier BR-Ranked yang sebelumnya berada di sisi bawah, kini dipindahkan dan berada di sisi kanan layar. Perubahan ini akan membuat nyaman nyaman mata Sobat Booyah untuk melihat dan jari Sobat Booyah untuk menggeser.

Tidak hanya untuk interface BR-Ranked, interface Clash Squad dan yang terbaru Bomb Squad 5v5 juga diubah sedemikian rupa agar memudahkan para pemain dalam menjelajahi interface Rank.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan pembaruan ini, akan memudahkan Sobat Booyah dalam melihat perkembangan Rank Sobat Booyah di Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...