Home Fun M1887 Free Fire Dapatkan Nerf, Tidak Lagi Overpower?

M1887 Free Fire Dapatkan Nerf, Tidak Lagi Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 4 Agustus besok, Free Fire kembali lakukan update patch besar-besaran. Selama update, maintenance otomatis akan berlangsung dan Sobat Booyah tidak bisa login bermain terlebih dahulu selama maintenance.

Pada update Agustus ini, penyeimbangan senjata kembali dilakukan. M1887, menjadi salah satu senjata yang terkena nerf dan akan dikurangi kekuatannya setelah update patch.

Baca Juga: Cosplay Duo Bundle Free Fire x McLaren Tampil Keren dan Memukau!

Baca Juga: Item Baru Craft Tool Tersedia di Training Ground FF, Ini Fungsinya!

Namun walaupun dapatkan nerf, apakah M1887 tetap memiliki kekuatan yang overpower seperti sebelumnya? Atau kini menjadi lebih lemah? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

M1887 Dapatkan Nerf, Bagaimana Kekuatanya Sekarang?

M1887 bakal mendapatkan nerf yang bisa dibilang cukup besar dan berpengaruh. Mulai dari penetrasi armor, range, hingga rate of fire dari M1887 dikurangi. Untuk detailnya, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini.

  • Armor Penetration dikurangi -6%
  • Range dikurangi -8%
  • Rate of Fire dikurangi -5%

Pengurangan penetrasi armor M1887 bakal mempengaruhi peperangan Sobat Booyah saat memakai senjata M1887. Sobat Booyah bakal memperlukan lebih dari 4 tembakan untuk membunuh musuh yang menggunakan armor level 4.

Lalu untuk pengurangan range, Sobat Booyah harus duel melawan musuh di jarak yang benar-benar dekat. Karena jika tidak, M1886 akan mengeluarkan damage yang sungguh kecil dan akan ada beberapa peluru yang tidak masuk ke badan musuh.

Dan untuk pengurangan rate of fire, bakal sangat merepotkan Sobat Booyah saat melawan musuh dengan senjata yang memiliki rate of fire tinggi, seperti MP40, Vector, Mag-7, dan lain sebagainya.

Karena dengan dikuranginya rate of fire, M1887 akan sedikit menghambat dan memperlama serangan Sobat Booyah ke musuh saat berperang.

Rekomendasi Skin M1887 Setelah Nerf!

Untuk menutupi nerf yang M1887 dapatkan di update Agustus ini, Sobat Booyah bisa memakai skin M1887 Rapper Underworld yang sangat Berita Booyah rekomendasikan.

  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (+)
  • Accuracy (–)

Peningkatan rate of fire dari M1887 Rapper Underworld akan membuat kecepatan tembak dari M1887 kembali lebih cepat lagi. Serta peningkatan reload speed dari skin ungu ini bakal memperlancar serangan Sobat Booyah menggunakan M1887 yang telah dikurangi penetrasi armornya.

Dan untuk pengurangan accuracy, tidak terlalu mempengaruhi kekuatan M1887. Sobat Booyah tetap bisa membunuh musuh menggunakan senjata skin M1887 Rapper Underworld dengan mudah.

Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kekuatan M1887 setelah dapatkan nerf di update Agustus? Apakah tetap overpower? Atau menjadi sangat lemah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...