Home Fun Mengenal Lebih Dekat Sosok EVOS.Street Lewat Dray My Life!

Mengenal Lebih Dekat Sosok EVOS.Street Lewat Dray My Life!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki banyak peminat dari segala kalangan, hal ini tak jarang membuat pemain Free Fire untuk terjun sebagai pemain profesional. Tentu saja, menjadi pemain profesional bukanlah perkara gampang.

EVOS.Street menjadi salah satu pemain profesional yang sering dijadikan panutan oleh pemain Free Fire. Punggawa EVOS Esports ini memang terbilang menjadi salah satu pilar penting dari tim.

Baca Juga: M1887 Golden Glare FF Hadir di Completion Gacha Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Gloo Wall Sauce Swagger FF, Miliki Skin Baru di Event Bonus Top Up!

Ternyata, di balik perjuangannya untuk menjadi seorang permain profesional banyak kisah menarik yang mungkin Sobat Booyah belum tahu dan akan dihadirkan dalam artikel berikut ini!

M. Afaiq atau kerap disapa EVOS.Street, merupakan pemain profesional Free Fire kelahiran Bekasi, 2 Juni 2003. Sejak kecil, Afaiq sudah menyukai olahraga, dari bermain sepak bola hingga bulu tangkis dengan bapak-bapak di dekat rumahnya

Akhirnya Afaiq memutuskan untuk bermain game yang membuatnya sering dimarahi oleh ayahnya dikarenakan suka bermain tanpa memperdulikan waktu. Akhirnya Afaiq pun suka bermain game sembunyi-sembunyi dari ayahnya agar tidak ketahuan.

Pada umur 11 tahun, Afaiq mendapat cobaan berat karena kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah. Kejadian ini yang membuat Afaiq menjadi pribadi yang mandiri dan menjadikan game sebagai pelarian.

Kemudian Afaiq meminta agar dia dimasukkan ke pesantren agar dapat melupakan masalahnya. Tetapi ternyata Afaiq tidak merasa betah ketika di pesantren karena rindu rumah dan teman-temanya. Dari sinilah Afaiq sering bolak-balik Tangerang ke Bekasi dengan sembunyi-sembunyi pulang ketika orang tuanya tidak ada di rumah.

Saat pulang, Afaiq membentuk tim Free Fire bersama teman-temannya, Dia memilih game Free Fire dikarenakan game Free Fire ringan untuk smartphonenya yang belum canggih, setelah itu mereka mengikuti turnamen di Bekasi dan memenangkanya.

Walaupun begitu, jalan mulus masih tidak menyertai Street atau Afaiq. Sempat gagal di salah satu turnamen, Qfaiq kemudian mendapatkan tawaran dari salah satu tim esports dan mulai menjejakkan karier sebagai permain profesional.

Tetapi, tidak butuh bagi lama bagi Street untuk memutuskan keluar dan mencari pengalaman baru di tim lain. Dari sinilah awal mula bergabungnya Street ke dalam EVOS Esports yang mana SAM13 menjadi sosok kapten yang ia kagumi.

Seperti yang Sobat Booyah tahu, saat ini Street bersama EVOS Esports berhasil menorehkan berbagai prestasi baik di kancah nasional ataupun internasional. Bahkan ia menjadi salah satu bagian dari back to back juara FFIM bersama SAM13, MR05, Kenzo, dan Abu.

Sekarang kedua orang tua dari Afaiq pun sudah setuju dengan apa yang dilakukan oleh Afaiq. Kini selain menjadi seorang pemain profesional melihat apa yang Street raih. Bahkan saat ini, Street telah memiliki pengikut di YouTube sebanyak lebih dari 1,35 Juta subscibers.

Untuk melihat bagaimana kisah seorang EVOS.Street, Sobat Booyah bisa menonton video satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...