Home Game Update Event Exclusive Chest Elite Pass Season 39 FF Tawarkan 2 Hadiah Baru Ini!

Exclusive Chest Elite Pass Season 39 FF Tawarkan 2 Hadiah Baru Ini!

Hi Sobat Booyah!

Setiap awal bulan, Free Fire selal merilis seri Elite Pass terbaru. Untuk Bulan Agustus ini, Free Fire kedatangan Elite Pass Season 39, Wildland Walkers. Seri Elite Pass kali ini menghadirkan berbagai hadiah menarik.

Selain deretan hadiah menarik yang nilainya setara dengan 10.000 Diamond, tertsedia pula hadiah bonus eksklusif yang dapat Sobat Booyah peroleh secara gratis. Hadiah bonus tersebut berupa Elite Pass Exclusive Chest.

Baca Juga: Inilah Karakter, Pet dan Senjata Free Fire (FF) yang Populer Setahun ini!

Baca Juga: Elite Pass FF Juli 2021 Berakhir, Inilah 5 Top Region dengan Badge Terbanyak!

Berbicara mengenai Elite Pass Exclusive Chest, pada Elite Pass Wildland Walkers menawarkan 2 hadiah baru yang dapat diperoleh secara acak bersama item konvensional lainnya.

Penasaran seperti apa tampilan kedua hadiah dalam Exclusive Chest tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Blazing Scarecrow – Pria (Head)

Sumber: beritabooyahid

Untuk karakter pria, skin Head Blazing Scarecrow hadir dengan balutan warna gelap. Dibagian atas terdapat kobaran api berwarna biru, yang membuat tampilannya cukup unik. Namun, skin ini tetap terlihat menyeramkan dan akan menambah daya tarik karakter yang memakainya.

Fiery Scarecrow – Wanita (Head)

Sumber: beritabooyahid

Memiliki warna yang senada dengan skin pria, skin Head wanita Fiery Scarecrow hadir dengan kunciran rambut panjang berwarna biru. Tak lupa juga dengan topi berwarna gelap yang membuat tampilan karakter wanita tetap menarik meski terlihat agak menyeramkan.

Nah, itulah 2 hadiah baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Exclusive Chest Elite Pass Wildland Walker. Bagaimana, menarik bukan? Oleh karena itu, Upgrade Elite Pass sekarang dan selesaikan setiap misi untuk mengklaim seluruh hadiahnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...