Home Fun M1887 VS Charge Buster di Free Fire, Manakah yang Lebih Overpower?

M1887 VS Charge Buster di Free Fire, Manakah yang Lebih Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale, yang kini telah merilis lebih dari 15 senjata yang bisa digunakan oleh para pemain untuk membuat pertarungan lebih variatif dan seru. Mulai dari SVD-Y dan M82B yang bisa menembaki musuh di balik Gloo Wall, VSS-X yang mampu memberikan Damage Over Time, dan Charge Buster, senjata yang mampu melakukan charging untuk memperkuat senjata.

Charge Buster sendiri telah rilis di Free Fire pada update Januari lalu. Kehadirannya dengan sistem menembak yang unik untuk senjata berjenis Shotgun, membuat Charge Buster kini sangat populer dan bisa diandalkan.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Mencolok Antara UAV dan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Goldlinated Mummy FF, Bundle Gratis Baru di Event FFML Season V Divisi 1!

Namun, apakah Charge Buster bisa melebih kekuatan dari M1887 yang mampu membunuh musuh hanya dengan 2 kali tembakan saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Lebih Overpower M1887 atau Charge Buster?

Bisa dibilang M1887 merupakan senjata Shotgun terkuat di Free Fire. Walaupun telah mendapatkan nerf berkali-kali, M1887 tetap kuat untuk digunakan bertarung di jarak dekat.

Dibandingkan dengan Charge Buster, tidak ada yang unik atau spesial dari cara menembak M1887. Sobat Booyah bisa membunuh musuh hanya dengan mengklik tombol tembak tanpa perlu melakukan charging.

Untuk Charge Buster sendiri, charging dilakukan untuk memperkuat performa senjata, yaitu untuk memperkecil jarak lebar persebaran peluru dan meningkatkan damage. Jadi bisa dikatakan, perlu latihan terlebih dahulu untuk bisa menjadikan Charge Buster menjadi senjata kuat yang bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembakan.

Karena jika Sobat Booyah Menggunakan Charge Buster secara asal-asalan, Sobat Booyah bisa mati ditembak musuh saat sedang melakukan charging.

Jadi, lebih overpower M1887 atau Charge Buster? Jika dilihat dari kekuatannya, Charge Buster tentu lebih kuat dibandingkan M1887, apalagi ada sistem charging yang membuat Charge Buster jadi lebih mengerikan. Namun, ini kembali ke tangan Sobat Booyah masing-masing.

Jika Sobat Booyah tidak ingin ribet, Sobat Booyah bisa menggunakan M1887 untuk membunuh musuh hanya dengan 2 kali tembakan, kecuali musuh jago menggocek Sobat Booyah yang membuat harus mengeluarkan peluru lebih banyak.

Namun jika Sobat Booyah mencari yang kuat dan bisa membunuh musuh hanya dengan 1 kali tembakan, Sobat Booyah bisa menggunakan Charge Buster. Karena, kekuatan 1 kali tembakan pada Charge Buster bisa mengembalikan musuh ke Lobby tanpa bisa gocek-gocek lagi.

Menurut Sobat Booyah, lebih overpower M1887 atau Charge Buster untuk digunakan pertarungan jarak dekat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...