Home Fun M4A1 Bakal Jadi Senjata Free Fire Selanjutnya yang Dapatkan Evo Gun FF?

M4A1 Bakal Jadi Senjata Free Fire Selanjutnya yang Dapatkan Evo Gun FF?

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun adalah tingkatan tertinggi dari jenis Gun Skin. Kenapa bisa menjadi yang tertinggi? Tentu saja, hal tersebut dikarenakan berbagai fitur menarik yang ditawarkan pada Evo Gun yang tidak dijumpai pada Gun Skin biasanya.

Saat ini, Free Fire telah memiliki berbagai Evo Gun dengan total telah ada 9 Evo Gun untuk 8 senjata yang berbeda. Masing-masing dari Evo Gun memiliki efek dan juga tampilan yang berbeda-beda antara satu sama lain.

Baca Juga: Sempat Populer, Berbagai Faktor Ini Buat Kord Tak Lagi Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Main Pasif Bisa Dapet Banyak Kill di Free Fire? Berikut Sederet Tipsnya!

Mengingat Evo Gun di Free Fire selalu menawarkan hal keren seperti efek hit, efek kill, hingga Emote yang menawan, kehadiran Evo Gun terbaru selalu ditunggu pemain Free Fire terlebih jika memiliki tampil sangar.

Desas-desus hadirnya Evo Gun baru sendiri mencuat untuk senjata M4A1. Yap, senjata bertipe AR dan bisa dipasang Upgrade Chip ini dirumorkan bakal segera mendapatkan Evo Gun untuk pertama kalinya.

Dilansir dari kanal YouTube Free Fire World, terlihat mereka mengunggah sebuah video mengenai hadirnya Evo Gun untuk senjata M4A1 yang mereka beri nama M4A1 Flaming Dragon.

Sesuai dengan namanya, Evo Gun ini tampil dengan tema naga yang berwarna merah. Jika mengingat tema naga, tentu Evo Gun ini akan mengingat Sobat Booyah pada Evo Gun AK dan M1014.

Hadir dengan warna merah, Evo Gun M4A1 ini memiliki afi yang mengelilingi senjata. Begitupun dengan Emote, efek tembakan, hingga efek kill yang semuanya tak jauh dari api dan warna merah.

Walaupun begitu, hadirnya Evo Gun M4A1 ini masihlah sebatas rumor belaka dan belum ada pengumuman resmi yang Berita Booyah dapatkan akan kehadiran Evo Gun satu ini dan bisa jadi ini hanyalah sebuah fanmade.

Tetapi jika melihat sekilas dari tampilan Evo Gun M4A1 Flamming Dragon ini, bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakag Evo Gun ini nantinya cukup menarik didapatkan jika benar-benar rilis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...