Home Tips Main Pasif Bisa Dapet Banyak Kill di Free Fire? Berikut Sederet Tipsnya!

Main Pasif Bisa Dapet Banyak Kill di Free Fire? Berikut Sederet Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah dibebaskan untuk bermain dengan strategi apapun yang terpenting cocok dengan gaya kalian dan tentu saja, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan Booyah di tangan.

Salah satu strategi permainan yang cukup digunakan pemain Free Fire adalah bermain pasif. Secara garis besarnya, bermain pasif merupakan tingkat lebih tinggi dari ngendok yang mana Sobat Booyah tidak akan mencoba mencari musuh dan hanya bertarung ketika dihadapkan musuh.

Baca Juga: Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)!

Baca Juga: Siapakah Hewan Misterius yang Ada di Starting Island Free Fire (FF)?

Berbicara tentang bermain pasif, ternyata Sobat Booyah juga bisa mendapatkan pundi-pundi kill yang banyak dengan bermain pasif. Bagaimana caranya? Melalui artikel berikut, Berita Booyah akan memberikan sederet tipsnya!

Cobalah untuk Mencari Tempat Tersembunyi

Cara yang cukup mudah dalam mendapatkan kill dengan bermain pasif adalah Sobat Booyah harus mencari tempat tersembunyi untuk melakukan serangan. Hal tersebut akan lebih jika Sobat Booyah berhasil mendapatkan tempat yang tidak terduga.

Bertarung dalam Jarak Jauh

Setelah mencari tempat untuk bersembunyi, tentu yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah dengan cara bermain jarak jauh. Karena jika bermain dalam jarak dekat, Sobat Booyah akan lebih mudah diketahui posisinya bahkan oleh musuh lain.

Hindari Pertarungan di Dalam Rumah

Pertarungan di dalam rumah bisa dibilang cukuplah sengit dan menguras fokus. Daripada harus pusing memikirkan hal tersebut, Sobat Booyah bisa mencoba untuk menghindari pertarungan dengan musuh yang dilakukan di dalam rumah.

Jadi Orang Ketiga atau Saat Musuh Lengah

Nah ini adalah point terpenting dalam melakukan strategi ini. Sobat Booyah harus bisa memanfaatkan kelengahan musuh untuk bisa mendapatkan sederet kill ketika bermain.

Tidak hanya itu saja, ketika ada dua tim yang tengah bertarung Sobat Booyah juga bisa memanfaatkannya dengan menjadi orang ketiga. Cobalah untuk end musuh yang terlihat ketika 2 tim tengah bertempur sehingga mendapatkan free kill.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...