Home Fun Sempat Populer, Berbagai Faktor Ini Buat Kord Tak Lagi Diminati Pemain Free...

Sempat Populer, Berbagai Faktor Ini Buat Kord Tak Lagi Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menjadi game Battle Royale yang sangat seru untuk dimainkan. Tak hanya karena berbagai hal menarik yang dapat ditemui dalam game, namun juga karena strategi permainan dan tatanan META yang terus berkembang dan dinamis.

META Free Fire dapat berubah dengan cepat, karena pemain aktif untuk mencari berbagai strategi dan taktik permainan baru yang lebih efektif untuk diterapkan. Sehingga tak heran apabila suatu hal yang sebelumnya sangat populer, tiba-tiba tak diminati lagi.

Baca Juga: Mau Gunakan Fitur Hit List di Free Fire (FF)? Perhatikan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Sederet Hal Ini Buktikan Inhaler Sebagai Item Healing Terbaik di Free Fire (FF)!

Seperti halnya dengan senjata Kord yang sebelumnya sangat populer dan dijuluki sebagai pengancur Gloo Wall terbaik. Sempat populer beberapa waktu lalu, belakangan ini Kord mulai jarang digunakan. Setidaknya ada 3 faktor mengapa Kord tak lagi diminati pemain Free Fire.

Skill Skyler Lebih Efektif Untuk Menghancurkan Gloo Wall

Untuk urusan penghancur Gloo Wall, ada karakter Skyler yang jauh lebih efektif dan memang sedang berada di puncak META Free Fire saat ini. Skill aktif dengan jangkauan yang luas dan mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus membuat Skyler jadi pilihan yang lebih baik.

Di bawah Skyler, masih ada skill Xayne dan Nairi yang lebih baik untuk dipakai menghancurkan Gloo Wall ketimbang menggunakan Kord sebagai Main Weapon. Ini merupakan alasan mendasar mengapa Kord tak lagi jadi pilihan.

Kemampuan Kord Terbatas Karena Tak Didukung Attachment

Kord juga tak dapat dipasangi attachment apapun untuk mendukung kekuatannya. Pengguna Kord hanya bisa berharap terhadap daya rusaknya terhadap Gloo Wall dan kemampuannya dalam dua mode menembak yang berbeda.

Meski demikian, kemampuan dari Kord sangat terbatas. Kekuraangannya pada Movement Speed yang rendah, kestabilan dan persebaran peluru yang buruk, serta tak dapat dipasangi attachment membuat penggunaan Kord terbilang sia-sia jika hanya untuk menghancurkan Gloo Wall saja, bukan mengeksekusi musuh.

Advance Weapon Tengah Naik Daun

META saat ini lebih menekankan pada kekuatan maksimal senjata untuk menghabisi musuh dengan cepat. Hal tersebut membuat senjata-senjata dengan kemampuan khusus dengan Burst Damage yang tinggi seperti Advance Weapon tengah naik daun.

Berbanding terbalik dengan Kord, Advance Weapon punya kekuatan besar yang dapat digunakan untuk melumat musuh atau memberikan tekanan dengan menghancurkan Gloo Wall lawan. Kord juga jadi korban dari kepopuleran Advance Weapon.

Itu dia beberapa faktor yang membuat Kord tak lagi diminati pemain Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apa faktor utama yang membuat Kord kehilangan popularitasnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...