Home Fun Fakta Tentang Mode Kill Secured Free Fire (FF)

Fakta Tentang Mode Kill Secured Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire menghadirkan salah satu Mode, yaitu Mode Kill Secured. Mode ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya Mode yang ada di Free Fire. Mode Kill Secured ini termasuk ke dalam kategori Mode sementara.

Pasalnya, mode ini hanya akan tersedia pada waktu-waktu tertentu dengan periode yang terbatas. Artinya, pemain tidak bisa dengan leluasa memainkan mode ini setiap saat atau setiap harinya. Mode ini hampir mirip dengan Mode Clash Squad.

Baca Juga: M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis Saitama T-Shirt di Web Event Path to Hero FF!

Tak hanya itu, di dalam Mode Kill Secured ini juga menyimpan berbagai fakta. Sama halnya dengan mode sementara lainnya yang ada di Free Fire. Lalu, apa sajakah fakta yang terdapat di dalam mode Kill Secured ini?

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan mengulas beberapa fakta yang terdapat di dalam Mode Kill Secured ini. Simak ulasannya di bawah ini.

Hampir Mirip dengan Clash Squad

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa Mode Kill Secured ini hampir mirip dengan salah satu Mode yang tersedia di Free Fire, yaitu Mode Clash Squad. Mode ini sama-sama mengusung gameplay 4 vs 4 yang mempertemukan 2 tim dan saling memperebutkan gelar pemenang.

Gameplay yang Tergolong Cepat

Gameplay yang disajikan dalam Mode Kill Secured dapat dikatakan lebih cepat jika dibandingkan dengan Mode Classic maupun Mode Ranked. Nantinya kedua tim akan diberikan waktu selama 10 menit untuk mengumpulkan poin agar bisa menang.

Pemain yang Mati Bisa Hidup Kembali

Meskipun Mode Kill Secured bisa dikatakan mirip dengan Mode Clash Squad, namun tidak semuanya sama. Hal yang membuat Mode ini berbeda ialah pemain bisa hidup kembali, dan di Mode Clash Squad pemain yang gugur di peperangan tidak bisa hidup kembali dan hanya bisa menunggu hingga Ronde berikutnya dimulai.

Tak hanya itu, setelah pemain yang mati hidup kembali, nantinya pemain tersebut akan diberikan waktu beberapa saat yaitu berupa kebal atau dapat diartikan pada saat itu musuh yang menembakinya tidak akan berpengaruh pada pemain tersebut.

Memiliki Zona yang Berbentuk Kotak

Jika pada Mode lainnya yang terdapat di Free Fire biasanya memiliki Zona yang berbentuk lingkaran, namun tidak dengan Mode Kill Secured. Di Mode ini, pemain bisa menemukan keunikan dan ciri khas tersendiri dari Mode Kill Secured, yaitu memiliki Zona yang berbentuk kotak atau persegi.

Terdapat Kartu Power Up

Keunikan lain yang terdapat di Mode satu ini adalah adanya fitur kartu Power Up. Seperti yang kita ketahui, bahwa kartu Power Up biasanya terdapat di Mode Death Race atau Mode Cosmic Racer. Namun, sepertinya kartu Power Up ini juga tersedia di Mode Kill Secured.

Menang Jika Mendapat 80 Point dan Waktu Habis

Untuk bisa memenangkan pertandingan, salah satu tim harus bisa mengumpulkan sebanyak 80 poin untuk bisa menjadi pemenang. Nantinya jika salah satu tim telah mendapatkan 80 poin dan waktu yang telah ditentukan, yaitu 10 menit untuk setiap pertandingan sudah habis, maka tim tersebut keluar menjadi pemenang.


Itulah dia sederet fakta tentang Mode Kill Secured menurut BOOYAHCOID. Adakah fakta lain menurut Sobat Booyah?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...