Home Community Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?

Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?

Hi Sobat Booyah!

Salah satu berita kurang mengenakkan datang dari turnamen komunitas, salah satu portal website resmi dari Free Fire yaitu Free Fire Community Tournamen saat ini sudah tidak bisa diakses.

Ketika Sobat Booyah berkung ke lama https://ct.ff.garena.com/list, yang Sobat Booyah dapatkan hanya sebuah pesan yang bertuliskan sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Baru Judgement Ironface Gratis Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Emote The Victor CR7 Free Fire (FF)!

“Terima kasih telah berkunjung ke website Turnamen Komunitas, Website ini telah ditutup per Februari 2021.”

“Survivors masih dapat mengadakan Turnamen Komunitas dengan menggunakan Custom Room Card yang dapat diperoleh melalui In-game Shop Garena Free Fire.”

Seperti yang Sobat Booyah ketahui website ct.ff.garena.com merupakan website yang paling dibutuhkan oleh komunitas dalam menyelenggarakan turnamennya. Selain mendapatkan publikasi, pada website ini penyelenggara turnamen akan mendapatkan Custom Room Card secara gratis.

Sontak hal ini tentu menjadi sebuah tanda tanya besar. Selain keputusan yang banyak dianggap komunitas mendadak, tidak ada pengumuman sebelumnya bahwa website ct.ff.garena.com akan ditutupu.

Sementara itu, untuk saat ini jika Sobat Booyah memiliki hajat turnamen maka bisa membeli Custom Room Card melalui in-game Shop. BOOYAHCOID sendiri saat ini tengah mencari jawaban dengan mencoba menghubungi pihak terkait tentang penutupan ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...