Home Fun M4A1-Z Dengan AR Magazine, Combo Senjata-Attachment Paling Efektif di Free Fire?

M4A1-Z Dengan AR Magazine, Combo Senjata-Attachment Paling Efektif di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran attachment menjadi salah satu faktor pendukung efektifitas senjata. Baik Common Attachment atau Golden Attchment dapat dipasangkan pada berbagai senjata yang mendukung untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Terakhir pada Update Patch Agustus, Free Fire Mendatangkan M4 Chip, attachment khusus upgrade M4A1 dalam 3 tingkatan Advance Weapon M4A1, serta AR Magazine, attachment Magazine khusus senjata AR. Keduanya memiliki kekuatan utama pada peningkatan Fire Rate.

Baca Juga: RRQ Hades Sukses Bangkit di Day 9 FFML Season IV Divisi !

Baca Juga: Free Fire Dirumorkan Akan Bekrolaborasi dengan Venom!

Dengan kekuatan utama dalam penignkatan Damage dan Fire Rate, M4A1-Z sebagai level tertinggi dari Advance Weapon M4A1 yang dipadukan dengan AR Magazine digandang-gadang menjadi senjata tercepat dan paling mematikan di Free Fire.

Melihat hal tersebut, pembahasan kali ini akan mengajak Sobat Booyah untuk menelaah lebiih dalam mengenai kekuatan dari M4A1-Z yang dipasangkan AR Magazine Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Mengenai M4A1-Z dan AR Magazine

Untuk mencapai tingkatan M4A1-Z, dibutuhkan 3 M4 Chip dengan total harga 6 Vending Machine. Dengan demikian, dari segi efisiensi penggunaan tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkan M4A1-Z. Untuk atribut, M4A1-Z memiliki peningkatan 3% Fire Rate dan 28% tambahan Damage untuk setiap peluru yang ditembakkan.

Dengan demikian, M4A1-Z memiliki Damage yang lebih tajam di setiap tembakan, belum lagi peningkatan Fire Rate yang membuat serangan mematikan lebih cepat tersalurkan dan membuat akumulative damage lebih besar. Sampai disini, M4A1-Z dapat dikatakan sebagai salah satu Advance Weapon terbaik di Free Fire.

Di sisi lain, AR Magazine merupakan Attachment khusus senjata AR yang tentunya sangat cocok dengan M4A1-Z. AR Magazine meningkatkan Fire Rate konstan, meski harus mengorbankan kapasitas Magazine untuk senjata AR.

M4A1-Z Dengan AR Magazine, Kombinasi Mematikan?

M4A1-Z dan AR Magazine memiliki persamaan, yakni kekuatan utamanya terletak pada Fire Rate yang tinggi. Seperti yang kita tahu, Fire Rate merupakan statistik vital yang mempecepat serangan dan meningkatkan Accumulative Damage yang diberikan.

Memadukan M4A1-Z dengan AR Magazine sepertinya adalah hal yang sangat tepat. Keduanya akan memberikan serangan yang intens dengan adanya peningkatan 28% Damage dari M4A1-Z, tak butuh waktu lama bagi penggunanya untuk menjatuhkan musuh.

Belum lagi apabila Sobat Booyah menggunakan Gun Skin M4A1 dengan peningkatan Fire Rate seperti M4A1 Genos atau M4A1 Scorching Sands, tak terbayang bagaimana cepatnya tembakan yang dikeluarkan. Dengan ini, jelas bahwa M4A1-Z dan AR Magazine sebagai combo senjata-attachment terbaik di Free Fire bukanlah isapan jempol semata.

Dengan ini, sepertinya M4A1-Z dengan penggunaan Attachment AR Magazine dapat menjadi senjata yang merengsek masuk ke META Free Fire kedepannya. Apakah Sobat Booyah merupakan pengguna setia M4A1-Z dengan AR Magazine?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...