Home Fun Fakta Menarik Seputar Vehicle Lamborghini di Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Vehicle Lamborghini di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Vehicle dalam game Free Fire sangat berguna bagi para player yang gemar berpindah lokasi. Selain itu, dengan adanya META Misha saat ini, tentu saja Vehicle semakin ramai saja untuk digunakan. Memiliki berbagai skin yang unik, membuat kenyamanan bermain para player bertambah.

Mobil Lamborghini merupakan salah satu Vehicle yang disukai oleh para player. Selain keren, Lamborghini juga memiliki kecepatan tinggi. Berikut ini Berita Booyah akan membagikan beberapa fakta menarik mengenai Mobil Lamborghini di FF!

Baca Juga: Free Fire Dirumorkan Akan Bekrolaborasi dengan Venom!

Baca Juga: M4A1-Z Dengan AR Magazine, Combo Senjata-Attachment Paling Efektif di Free Fire?

Kendaraan Tercepat di FF

Seringkali para player memilih Lamborghini, karena laju yang cepat. Dengan begitu, akan memudahkan langkah rotasi ke lokasi berikutnya. Terlebih, bagi player yang menyukai bermain didalam zona, tentu saja menggunakan Lamborghini merupakan pilihan yang tepat. Memiliki poin Max Speed di angka 80 dan kecepatan di angka 160 KM/H. Mobil Lamborghini menjadi Vehicle tercepat di Free Fire.

Punya Emote dan Animasi Mobil Lamborghini

Emote Lamborghini dirilis pada awal bulan Februari 2020 lalu. Dengan kehadiran Emote seharga 350 diamond ini, para player semakin tampil bergaya. Selain itu, nantinya akan ada animasi yang sangat keren apabila karakter muncul, sehingga bisa menambah kesan sultan akun FF para player.

Mampu Berubah Bentuk

Sejak Garena Free Fire melakukan kolaborasi dengan McLaren, salah satu skin nya mampu merubah bentuk mobil Lamborghini. Awalnya mobil Lamborghini layaknya seperti mobil sporty biasa, tetapi dengan menggunakan skin kolaborasi McLaren akan memberikan perubahan drastis seperti mobil balap. Dengan adanya skin tersebut, para player semakin suka saja memakai mobil Lamborghini karena dinilai berbeda dengan Vehicle lainnya.

Salah Satu Vehicle Terkeren

Tidak dipungkiri, Lamborghini menjadi salah satu Vehicle terkeren di FF. Memiliki tampilan mobil sporty, tentu saja membuat para player semakin bersemangat berkendara menggunakan Lamborghini. Dengan kelebihan lain seperti laju yang cepat juga akan menyulitkan musuh melakukan tembakan.

Itulah fakta menarik mobil Lamborghini di Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk pengguna Lamborghini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...