Home Highlight Yuk Simak 5 Tips Bermain Barbar di Free Fire Ala JLB!

Yuk Simak 5 Tips Bermain Barbar di Free Fire Ala JLB!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire bisa kita jumpai berbagai gaya permainan yang unik oleh masing-masing player. Meski demikian, yang paling penting ialah kenyamanan bermain agar lebih mudah saat mengalahkan musuh.

Dengan keunikan player tersebut, game Free Fire kini menjadi semakin populer dan diminati dari berbagai kalangan. Sobat Booyah juga bisa mencoba salah satu tipe player yaitu barbar. Dengan tipe ini, kamu dituntut untuk berfikir cepat dan memahami strategi. Tipe barbar sangat cocok untuk seorang rusher.

Baca Juga: [Quiz] Uji Kemampuanmu dengan Menebak Jumlah Ammo Senjata FF Ini!

Baca Juga: Yuk Melihat Draw My Life Seorang WawanMks!

Nah kali ini, JLB salah satu YouTuber yang sempat tergabung dalam tim Kumis Hyper bersama LetDa Hyper, Deandra Aditya dan Efdewe akan membagikan beberapa tips bermain bar-bar. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Kuasai Tempat Bar-Bar

Sumber: YouTube efdewe

“Penting banget menguasai tempat bar-bar, dengan begitu nanti akan mudah melihat pergerakan musuh dan bisa menghindar dari serangan, untuk itu sering-sering aja latihan.”

Jangan Tergesa-gesa

Sumber: YouTube efdewe

“Meski kita bermain bar-bar tapi usahakan jangan tergesa-gesa. Kamu perlu melihat sekeliling dan membaca singkat pergerakan musuh.”

Pegang Senjata yang Sering Digunakan

Sumber: YouTube edfewe

“Kini kan banyak senjata baru, tapi lebih baik maksimalkan aja senjata yang sudah dikuasai. Belajar boleh tapi saat bermain bersama teman, kamu mesti pahami senjata yang tepat.”

Percaya Teman

Sumber: YouTube efdewe

“Yang paling utama itu, percaya sama teman. Jadi usahakan sering bermain bersama rekan guild ya, agar bisa menciptakan kekompakan.”

Rotasi Bersama Team dan Jangan Sampai Terpisah

Sumber: YouTube efdewe

“Memisahkan diri dari rekan satu tim, boleh saja asal dengan pertimbangan yang matang untuk melihat arah musuh. Kalau cuma misah saja, mending jangan deh. Karena rotasi bermasa itu penting banget.”


Itulah beberapa tips bermain bar-bar ala JLB. Kalau Sobat Booyah lebih suka permainan santai, ngendok atau barbar nih ketika bermain Free Fire? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...