Home Tips M82B vs AWM, Manakah yang Lebih Oke Digunakan di Free Fire?

M82B vs AWM, Manakah yang Lebih Oke Digunakan di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Sniper merupakan senjata dengan tipe jarak jauh dan dapat membunuh musuh hanya dengan beberapa peluru saja. Free Fire sendiri saat ini mempunyai 3 senjata Sniper yang bisa kalian gunakan, di antaranya adalah, AWM, Kar98, dan yang baru saja dirilis yaitu M28B.

Jika berbicara senjata baru, tentunya M82B menjadi senjata yang begitu menarik perhatian. Tetapi, jika diadu dengan senjata AWM yang sebelum hadirnya M82B menjadi andalan utama, apakah AWM masih menjadi pilihan tepat?

Baca Juga: Auto Hancurkan Gloo Wall Musuh, Inilah 4 Tips Memakai Sniper M82B di Free Fire!

Baca Juga: 3 Item Ini Keberadaannya Kerap Kali Diremehkan Oleh Pemain Free Fire

Untuk menjawab hal tersebut, kali ini BOOYAHCOID akan hadirkan informasi lengkap serta pembanding antara AWM dan M82B!

M82B

Kelebihan M82B yaitu dapat menembus Gloo Wall dan memberikan 80% damage kepada musuh yang berada di belakang Gloo Wall. M82B juga sangat mudah ditemukan tanpa harus melalui Air Drop.

Tidak hanya itu saja, M82B juga memiliki efek Armor Penetration yang tidak dimiliki oleh AWM. Selain itu, Sniper ini juga memiliki keunggulan jika sedang mengincar target yang membawa kendaraan.

Kekurangan M28B ialah hanya bisa menggunakan satu Attacment saja yaitu Peredam Suara. Selain itu, jika dibandingkan AWM, senjata satu ini lemah dalam urusan Range, Reload, dan Movemment Speed.

AWM

Walaupun mempunyai damage yang sama dengan M82B, akan tetapi AWM mempunyai kelebihan yang bisa menggunakan tiga Attacment sekaligus dan dapat menambah kapasitas peluru menggunakan Attachment Magazine.

Tetapi sayangnya, AWM hanya bisa didapatkan di Air Drop yang tentunya menjadi salah satu kelemahannya. Dan juga, seperti yang telah disinggung pada poin sebelumnya AWM tidak memiliki Armor Penetration layaknya M82B.

Terlihat dari kedua spesifikasi tersebut, M28B masih lebih unggul dengan kelebihannya yang dapat menembus Gloo Wall milik musuh serta mudah didapatkan tanpa harus melalui Air Drop.

Kesimpulan

Jika melihat dari status yang tertera pada gambar di atas untuk setiap senjata serta membahas kelebihannya, rasanya kalian pasti juga setuju jika M82B lebih baik jika dibandingkan dengan AWM.

Tetapi, yang perlu diingar adalah saat ini M82B masih belum memiliki skin yang tentunya bakal membuat senjata ini belum memiliki penambahan status layaknya AWM. Namun tetap saja, M82B yang bisa kalian temukan di mana saja tanpa memerlukan Air Drop sangatlah memiliki peran penting.


Nah itulah pembahasan antara M28B dengan AWM. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, akankah M82B mampu menggeser eksistensi AWM nantinya atau justru kedua Sniper akan memiliki peminatnya masin-masing?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...