Home Tips Main Bar Bar Jarak Dekat, Siapa Takut? Pakai Karakter Ini

Main Bar Bar Jarak Dekat, Siapa Takut? Pakai Karakter Ini

Sering kali orang yang bermain bar-bar ini kurang untuk bisa berhati-hati pada keberadaan musuh di sekitarnya karena terlalu bernafsu untuk bisa membantai musuh sebanyak-banyaknya dan cepat.

Namun, disisi lain bisa juga orang yang bermain barbar ini adalah orang yang benar-benar percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Ia sangat percaya untuk bisa melumpuhkan musuh-musuhnya tersebut dengan cara yang membabi buta.

Ada beberapa karakter yang ada di dalam game Free Fire yang sangat berani untuk bisa membantai musuh tanpa ampun atau bermain secara bar bar. Siapa saja karakter tersebut?

1.    Hayato

Inilah dia karakter Free Fire yang merupakan seorang samurai legendaris. Wajah tampannya memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan kemampuannya yang bar bar itu.

Efek damage yang dihasilkan dari Hayato ini akan semakin mengalami peningkatan dengan syarat bahwa senjata yang digunakan memang benar-benar memiliki performa yang baik.

Itulah mengapa, Hayato bisa kalian andalkan untuk maju dalam pertempuran bar bar. Kalian bisa menggunakan Hayato dalam beberapa permainan, baik solo, squad, maupun duo.

2.    Kelly

Tak diragukan lagu kemampuan lari super cepat yang dimiliki oleh Kelly. Seorang perempuan muda yang mampu untuk menambah kemampuan larinya sebesar 1% yang membuatnya bisa lari lebih cepat jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Apalagi jika sedang dalam kejaran musuh, maka musuh akan kebingungan dengan sistem gerak cepat yang dimiliki oleh Kelly.

3.    Wukong

Jika dilihat sekilas, karakter Wukong ini lebih menyerupai sebagai seekor kera. Namun terlepas dari bentuk penampilannya, inilah salah satu karakter Free Fire yang bisa untuk bermain secara bar bar.

Kemampuannya adalah bisa melakukan kamuflase yang akan membuat musuhnya merasa kebingungan. Bahkan ia mampu untuk sembunyi dari musuh secara mendadak.

4.    Paloma

Karakter perempuan bar bar lainnya selain Kelly juga ada Paloma. Ia terkenal di kalangan dunia penjahat dan mampu menyimpannya amunisinya dalam jumlah yang sangat besar.

enggunaannya pun bisa dilakukan dalam jarak dekat maupun jauh. Sehingga tentunya sangat lah fleksibel.


Walaupun tidak banyak karakter yang bermain secara bar bar, namun dengan mengandalkan beberapa karakter bar bar tersebut sangat lah ampun untuk menumpas musuh-musuh kalian dengan sangat mulus.

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...