Home Tips Tiga Karakter Wanita Paling Laris Manis di Free Fire

Tiga Karakter Wanita Paling Laris Manis di Free Fire

Selain karakter laki-laki, banyak juga karakter perempuan yang jago-jago di dalam game Free Fire. Walaupun perempuan, namun karakter ini sangat digemari oleh banyak pemain dan sering dipakai di dalam permainan.

Pemilihan mereka untuk terjun langsung di dalam medan perang memang sudah dipercaya mampu untuk menumpas keberadaan musuh-musuh tersebut.

Sehingga, bukan saja karena cantik dari segi penampilan, tetapi juga skill-nya yang patut untuk digunakan dengan sebaik-baiknya di dalam membantu perlawanan kalian.

Berikut ini adalah karakter perempuan Free Fire yang sering dipilih pemain dan sekaligus bisa menjadi rekomendasi untuk kalian.

1.    Paloma

Hampir semua pemain yang bermain di game Free Fire menggunakan Paloma.

Kalian akan sangat terbantu dengan adanya Paloma, karena ia bisa membawa banyak peluru AR tanpa harus mengurangi kapasitas  di tempat penyimpanan.

Sehingga kalian bisa berperang dengan dengan maksimal karena ketersediaan amunisi yang banyak.

2.    Caroline

Bagi kalian yang gemar menggunakan senjata berjenis Shotgun, maka percayakan semuanya pada Caroline.

Selain memiliki kecepatan lari yang tak bisa diremehkan, Caroline bisa berlari sambil membawa senjata Shotgun tersebut.

Hebatnya lagi, walaupun sambil membawa senjata, ia tidak akan mengurangi kecepatan larinya dan bisa tetap berlari dengan cepat.

3.    Nikita

Karakter Nikita memiliki ability yang bisa membuat kalian cepat di dalam melakukan reload senjata dengan jenis Submachine Gun, seperti UMP, MP40, dan P90.

Pertempuran jarak dekat yang kalian lakukan bisa dengan mengandalkan Nikita di dalamnya. Seperti diketahui bahwa dengan melakukan pertempuran jarak dekat, akan sangat sedikit waktu yang bisa digunakan.

Sehingga, kalian bisa menggunakan Nikita dengan ability-nya yang bisa melancarkan aksi penembakan jarak dekat dengan baik.


Di game Free Fire ini lah kalian bisa melihat keganasan para perempuan di dalam peperangan.

Mereka akan berani secara mati-matian memerangi musuh dengan segala kemampuan yang mereka miliki, baik bertempur untuk jarak jauh maupun jarak dekat. Sehingga wajar saja jika perempuan-perempuan ini patut untuk kalian andalkan.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...