Home Highlight Main di Map Alpine FF, Yuk Coba Trik Ngendok di Kincir Angin!

Main di Map Alpine FF, Yuk Coba Trik Ngendok di Kincir Angin!

Hi Sobat Booyah!

Map baru Free Fire, Alpine, menghadirkan berbagai jenis bangunan baru dengan bentuk yang unik dan menarik. Beberapa diantaranya memiliki gaya dan struktur yang khas, sehingga menjadikannya sebagai daya tarik tersendiri dari Map Alpine.

Kehadiran Map baru di Free Fire selalu menyimpan cerita menarik. Seraya beradaptasi, para pemain bebas untuk berimprovisasi untuk menemukan trik-trik unik yang dapat membantu ketika bermain di Map Alpine.

Baca Juga: Katana FF Jadi Melee Weapon Favorit? Intip Kelebihan dan Kekurangannya!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint: Geometric Shock FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Nah, kali ini Berita Booyah juga ingin membagikan sebuah trik bermain yang dapat kalian coba di Map Alpine FF. Trik tersebut merupakan trik untuk ngendok di Kincir Angin. Yuk simak caranya berikur ini!

Trik Ngendok di Kincir Angin Map Alpine

Sumber: beritabooyahid

Trik ini dapat dilakukan di wilayah Sunside. Pertama-tama Sobat Booyah harus menemukan Launchpad yang berada di taman dekat wilayah Carousel, tak hauh dari jalan raya yang berbatasan dengan wilayah Sunside.

Selanjutnya, Sobat Booyah naik ke Launchpad dan arahkan lontaran ke kincir angin yang berada sejajar dengan arah Launchpad tersebut. Pilih kincir angin yang berada agak jauh ke belakang, bukan kincir angin yang tepat di depan Sobat Booyah.

Sumber: beritabooyahid

Setelah penanda berwarna merah tepat mengenai bagian atas kincir angin, kalian bisa langsung meluncur. Sobat Booyah akan mendarat di atas kincir angin dan ngendok disana. Ngendok di tempat seperti ini tentunya sangat aman karena sulit dijangkau bahkan sulit diketahui musuh.

Sumber: beritabooyahid

Kalian juga dapat menembaki musuh yang berotasi dari arah Carousel, Basecamp, atau Railroad. Ketika Safe Zone mental, Sobat Booyah dapat langsung turun kebawah. Tak perlu takut, Fall Damage yang diterima hanya 190 HP. Tersisa 10 HP yang membuat kalian tak langsung tereliminasi. Pastikan kondisi aman sebelum melompat turun.

Bagaimana tips ngendok di kincir raksasa Map Alpine FF? Menarik bukan? Apakah Sobat Booyah memiliki trik-trik menarik lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...