Home Fun Main Free Fire (FF), Lebih Baik Barbar di Early atau Late Game?

Main Free Fire (FF), Lebih Baik Barbar di Early atau Late Game?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, pada pemain bisa menerapkan berbagai macam strategi menarik dengan tujuannya masing-masing. Salah satunya yaitu barbar, strategi bermain menggila untuk mendapatkan pundi-pundi kill yang banyak.

Bermain barbar sebenarnya cukup beresiko, jika pemain belum berani melakukan barbar, maka akan berpotensi mati di tangan musuh dan tentunya harus dihindari. Bagi Sobat Booyah yang ingin barbar dan bingung kapan waktu barbar yang tepat, berikut Berita Booyah beri jawabannya.

Baca Juga: Ini Kunci Menang Kedua Tim Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam dalam Strategi Dropzone!

Baca Juga: Bundle Soiree Lady FF Jadi Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Early Game

Barbar di early game merupakan hal yang umum kebanyakan pemain lakukan. Sebab di early game, pemain masih berjumlah banyak, dan membuat pundi-pundi kills mudah bertambah. Berikut ini, kelebihan dan kekurangan barbar di early game:

Kelebihan:

  • Musuh masih berjumlah banyak
  • Sama-sama belum memiliki resources yang cukup
  • Zona masih luas
  • Bisa menambah resources dengan mudah dengan melakukan kill

Kekurangan:

  • Karena resources belum memadai, keadaan bisa berbalik cepat. Musuh bisa berganti yang menjadi mengincar Sobat Booyah
  • Karena musuh masih sangat banyak, informasi terkait posisi musuh di sekitar masih minim, hingga terkadang bisa ada third party
  • Bisa terkena backstep. Setelah selesai barbar dan looting resources, musuh dari daerah lain bisa saja membunuh Sona topas dari belakang

Late Game

Di Indonesia sendiri, barbar di late game jarang sekali pemain yang melakukannya. Berbagai alasan seperti untuk mengamankan placement yang mendasari ogahnya para pemain untuk melakukan barbar di late game. Dan berikut ini, kelebihan dan kekurangan dari barbar saat di late game:

Kelebihan:

  • Karena sudah memasuki late game, barbar bisa menambah high resources
  • Melacak posisi musuh bisa dilakukan dengan mudah karena zona yang sudah kecil
  • Semakin cepat Booyah

Kekurangan:

  • Karena zona yang sudah kecil, tidak jarang saat barbar, zona lanjut mengecil dengan cepat, sehingga harus bertarung di luar zona yang sangat beresiko
  • Bisa saja resources yang musuh miliki tidak sebanding dengan resources yang Sobat Booyah keluarkan untuk membunuhnya
  • Rawan third party
  • Musuh sudah sedikit

Lebih Baik di Early Game, atau Late Game?

Jik melihat dari server Indonesia yang terbiasa melakukan barbar di early game, barbar di early game-lah yang bisa menjadi pilihan pertama Sobat Booyah.

Selain karena mudah dilakukan apalagi untuk pemula, barbar di early game bisa mengumpulkan lebih banyak pundi-pundi kills dibandingkan barbar di late game, yang mana musuh sudah sedikit.

Kalau Sobat Booyah, merupakan tim barbar di early game, atau di late game? Atau Sobat Booyah justru merupakan tim barbar sepanjang game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...