Home Community Buruan Daftar, Event Nobar Finals FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen Free Fire...

Buruan Daftar, Event Nobar Finals FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen Free Fire Cianjur!

Hi Sobat Booyah!

Echo Esports dan Evos Divine menjadi dua tim perwakilan Indonesia yang akan berjuang keras untuk mengharumkan negara Indonesia. Perjuangan kedua tim, akan terasa lengkap dengan adanya dukungan dari para player. Salah satu yang bisa dilakukan dengan menyaksikan perhelatan Grand Final FFWS 2022 Sentosa.

Komunitas Free Fire Cianjur menjawab antusias para player yang ingin menyaksikan penampilan kedua tim Indonesia di fase Grand Final FFWS 2022 Sentosa. Selain Nobar, Komunitas Free Fire Cianjur juga menggelar turnamen offline sebagai pelengkap kegiatan.

Baca Juga: Main Free Fire (FF), Lebih Baik Barbar di Early atau Late Game?

Baca Juga: Ini Kunci Menang Kedua Tim Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam dalam Strategi Dropzone!

Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen bakal dilangsungkan di Imah Kopi, Cianjur. Membuka 48 total slot, tentunya akan membuat suasana event bertambah meriah dan seru.

Sobat Booyah juga berkesempatan meraih total hadiah 2.5 juta rupiah sekaligus punya peluang untuk mendapatkan merchandise kaos spesial FFWS 2022 Sentosa. Untuk biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Sebelum slot penuh. Ayo ajak Squad Sobat Booyah untuk berjuang meraih juara dan menyaksikan perjuangan tim Indonesia di Grand Final FFWS 2022 Sentosa.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...