Home Community Main Free Fire Sambil "Ngecas", Seorang Remaja Tersetrum dan Meninggal Dunia

Main Free Fire Sambil “Ngecas”, Seorang Remaja Tersetrum dan Meninggal Dunia

Hi Sobat Booyah!

Sejak dulu sudah ramai wacana bahwa mengoperasikan HP dalam keadaan sedang di-charge memanglah berbahaya, tentunya ini juga berlaku ketika sedang bermain Free Fire.

Sudah sering diberitakan bahwa HP yang terlalu panas ditambah adanya kandungan air di cuaca yang lembab bisa menyebabkan pengguna tersentrum, bahkan berujung meninggal dunia.

Sumber: freefiremania.com.br

Kejadian serupa menimpa seorang remaja berusia 16 tahun bernama Luigi Souza Galeno asal Brasil. Dilansir dari freefiremania, bencana ini terjadi pada tanggal 23 September waktu setempat di sebuah restoran milik kakeknya di Avenida Teresina, Piauí, Brasil.

Baca Juga Remaja Asal Brasil Nekat Gunakan Kartu Kredit Pelanggan Untuk Top Up Diamond Free Fire

Baca Juga Thiago, Pemain Runner-up BFFL 2020 Vivo Keyd, Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Menurut saksi mata, remaja tersebut dikabarkan bermain Free Fire dengan keadaan HP yang sedang di-charge. Tak disangka aliran listrik menyambarnya, menyebabkan serangan jantung dan langsung merenggut nyawanya.

Sumber: freefiremania.com.br

Melalui kejadian ini, PLN setempat pun kembali mengingatkan masyarakat tentang bahaya mengoperasikan HP saat tersambung pada sumber listrik. Di cuaca yang lembab, bahaya tersetrum akan meningkat karena adanya kandungan air di udara. Orang tua juga diminta untuk mengawasi anak-anak agar tidak bermain HP dalam keadaan di-charge.


Kami turut berduka atas bencana yang menimpa Luigi dan kembali mengingatkan sobat Booyah untuk tidak bermain Free Fire dalam keadaan di-charge agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...