Home Highlight Main Sendirian Namun Tetap Ingin Booyah? Ini Tips Solo VS Squad yang...

Main Sendirian Namun Tetap Ingin Booyah? Ini Tips Solo VS Squad yang Harus Kamu Coba!

Kita semua tentu setuju bahwa bermain Free Fire secara Squad bersama teman memanglah sangat menyenangkan. Akan tetapi, tidak sedikit pemain terpaksa harus bermain sendiri alias Solo dikarenakan mereka tidak memiliki teman yang bisa diajak bermain bersama.

Akan tetapi, siapa takut? Karena dengan bermain secara Solo pun, kamu tetap bisa mengalahkan musuh yang full-squad dan mendapatkan booyah.

Melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan memberikanmu beberapa tips supaya kamu bisa tetap booyah walaupun bermain sendirian.

Selalu Main Aman

Biarpun kamu memiliki senjata lengkap dengan amunisi yang banyak, itu semua akan percuma jika kamu tidak bisa bermain aman.

Sewaktu kamu digempur oleh satu skuad musuh, berusahalah untuk tetap tenang dan bergeraklah dengan penuh waspada.

Jangan keseringan berada di tempat terbuka, kamu bisa memanfaatkan gedung dan bangunan yang ada di sekitarmu sebagai tempat persembunyian. Intinya, kurangilah pergerakan kamu dan menyeranglah setiap kali ada kesempatan.

Baca juga: Lakukan Tips Ini Jika Kamu Tidak Ingin Cepat Mati

Sewaktu kamu berhasil membunuh salah satu musuh, jangan langsung nafsu untuk bermain cepat. Tetap waspada, tenang, karena kamu bisa menjatuhkan satu per satu musuh yang ada.

Pepatah mengatakan, Biar Lambat Asal Selamat. Kamu harus tetap pada prinsip ini jika bermain sendiri dan ingin mendapatkan booyah meskipun melawan satu kelompok musuh.

Granat Adalah Peralatan yang Penting

Jangan terlalu mengandalkan senapan yang ada untuk membunuh musuh, terlebih lagi sewaktu kamu berada dalam kondisi terkepung.

Biasanya musuh akan lebih sering memulai pergerakan dengan berjalan bersama-sama. Ini artinya, kamu punya kesempatan untuk menumbangkan mereka semua dengan satu kali ledakan.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Gunakan Senjata Melee di Free Fire?

Satu lemparan granat yang tepat bisa membunuh musuh atau setidaknya memberikan damage yang besar kepada mereka.

Jadi, pastikan kamu selalu melengkapi persenjataanmu dengan granat. Dan di saat musuh sedang kumpul, di situlah kamu akan panen kill.

Sniper Adalah Senjata Terbaik

Sendiri melawan musuh yang berkelompok, secara otomatis mengharuskan kamu untuk selalu bermain aman. Ini berarti kamu tidak bisa sembarangan menembak, karena jika tembakanmu meleset, maka musuh akan datang menyergapmu.

Dalam kondisi seperti itu, Sniper akan menjadi satu-satunya senjata yang bisa kamu andalkan. Kamu bisa menggunakan Sniper untuk membunuh satu per satu musuh tanpa harus khawatir ketahuan musuh.

Baca juga: Empat Lokasi Camper Paling Aman di Bermuda

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa menggunakan Sniper tidaklah mudah. Kamu harus mendapatkan tempat persembunyian yang aman supaya tidak diketahui musuh.

Selain itu, menggunakan Sniper juga mengharuskanmu untuk terus berpindah tempat. Sewaktu kamu berhasil membunuh satu musuh, kamu wajib pindah ke tempat lain. Karena apabila tidak, musuh akan mendatangimu.


Di atas adalah beberapa tips untuk kamu yang biasanya bermain sendiri namun tetap ingin mendapatkan booyah. Semoga tips-tips di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...