Home Game Update Bocoran Tampilan Skin Katana Baru Snow Doom FF, Katana Bertemakan New Age!

Bocoran Tampilan Skin Katana Baru Snow Doom FF, Katana Bertemakan New Age!

Hi Sobat Booyah!

Menambah keseruan bermain, Free Fire menambahkan Gun Skin untuk senjata melee, salah satunya yaitu Katana. Sudah lebih dari 5 skin Katana telah rilis di Free Fire, yaitu seperti Katana Booyah Day, Katana Deadly Fluid, Summer of Pink, dan masih banyak lagi.

Kabar baik bagi Sobat Booyah yang menunggu kehadiran skin Katana baru, karena ada bocoran skin Katana terbaru, yaitu Katana Snow Doom FF! Mau tahu bagaimana tampilannya? Yuk simak berikut ini!

Baca Juga: Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Baca Juga: List Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Bocoran Skin Katana Baru Snow Doom FF!

Sesuai namanya, skin Katana Snow Doom memiliki tampilan dengan nuansa efek salju. Lalu dominasi warna merah pada skin Katana Snow Doom membuat skin Katana terbaru ini terlihat sangat elegan dan keren.

Selain itu, desain gambar spesial Natal dengan warna merah dan putih pada skin Katana Snow Doom terbaru ini bakal membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru dan terlihat bagus tidak terlalu mencolok.

Tampilan yang bagus dengan tema musim dingin dan warna yang baru untuk skin Katana, membuat Sobat Booyah tidak boleh lewatkan kesempatan mendapatkan skin Katana Snow Doom saat rilis nanti.

Untuk saat ini, belum diketahui detail kapan skin Katana Snow Doom bakal rilis di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah, event apa yang cocok untuk mendapatkan skin Katana Snow Doom ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...