Home Fun Mampu Tambahkan Movement Speed, Skill Pet Terbaru Finn FF Overpower?

Mampu Tambahkan Movement Speed, Skill Pet Terbaru Finn FF Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Hari ini Free Fire merilis Finn, pet terbaru yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Advance Server FF Mei yang lalu. Kehadiran pet terbaru tentunya sangat menarik karena membawa skill baru yang patut untuk dicoba.

Dari tampilannya yang sangar, Sobat Booyah tentu sudah tahu bahwa Finn adalah seekor hiu. Dengan diving suit dan papan selancar di tangan, penampilan Finn yang identik dengan laut benar-benar unik dan berbeda dari pet-pet sebelumnya.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Ketika Bermain Mode Bomb Squad 5V5 Ranked di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Selain fokus pada penampilannya, Sobat Booyah juga harus tahu kemampuan pet terbaru ini. Berikut ini Berita Booyah telah menyiapkan ulasan singkat seputar skill pet Finn Free Fire (FF) untuk Sobat Booyah simak!

Pengaruhi Movement Speed, Skil Pet Baru Finn Overpower?

Finn memiliki skill bernama Dash Splash. Secara garis besar, skillnya mampu meningkatkan Movement Speed atau kecepatan berlari pemain ketika berhasil menjatuhkan atau mengeliminasi musuh. Ini rincian skill pet Finn.

  • Level 1: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama 2 detik. CD 120 detik.
  • Level 2: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama 3 detik. CD 110 detik.
  • Level 3: Ketika seorang pemain dijatuhkan atau dieliminasi dalam radius 20 meter, pemilik dan rekan satu tim akan menerima peningkatan Movement Speed 4%. Berlangsung selama 5 detik. CD 90 detik.

Dari deskripsi skillnya, dapat didentifikasi bahwa Finn merupakan pet tipikal ofensif. Sebab, efeknya akan aktif ketika pemain terlibat pertarungan saja dimana ada kontak senjata yang membuat terjadinya knock down bagi kedua kubu yang berperang.

Dengan radius maksimal 20 meter dengan tambahan Movement Speed 4%, cakupan skill Finn cukup terbatas dan sepertinya akan efektif untuk pertempuran jarak dekat saja untuk membantu pemain bergerak cepat melindungi teman yang knock atau untuk rush dan end musuh.

Secara keseluruhan, kemampuan pet yang satu ini biasa-biasa saja. Skillnya akan terasa efektif apabila momen terjadi perang bertepatan dengan aktifnya skill Fin yang syaratnya terpenuhi. Sebab perlu diingat, Finn juga punya cooldown yang membatasi kemampuannya.

Itulah sedikit ulasan mengenai kemampuan pet terbaru di Free Fire (FF), Finn. Menurut Sobat Booyah, apakah kemampuan pet yang satu ini overpower atau biasa-biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...