Home Fun 3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah...

3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah Punya?

Hi Sobat Booyah!

Sejak pertama kali rilis hingga saat ini, Free Fire memang telah memiliki banyak skin yang dirilis. Sudah tak terhitung lagi berapa skin yang telah muncul dan bisa dimiliki pemain di dalam game.

Mulai dari skin senjata, Bundle, Gloo Wall, granat, Parachute, dan berbagai hal lainnya telah ada. Namun, ada beberapa skin yang bisa dibilang merupakan item yang langka di Free Fire.

Baca Juga: Dapatkan Change Name Card Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Pengen Mengatur HUD di Free Fire? Berbagai Hal Ini Harus Diperhatikan!

Jadi, apa saja skin Free Fire yang bisa dibilang merupakan skin langka? Berikut Berita Booyah mempunya 3 contohnya dan coba lihat apakah Sobat Booyah juga memilikinya atau tidak!

Gloo Wall – Bunker

Gloo Wall – Bunker bisa dibilang merupakan skin Gloo Wall yang cukup langka. Gloo Wall ini memiliki ciri khas tameng namun pada tengah Gloo Wall hanya memiliki setengah dan sisanya kosong.

Memiliki tampilan yang cukup unik, Gloo Wall – Bunker ini sebelumnya bisa didapatkan dengan melakukan Pre-order pada Elite Pass Season 9 yang tentu saja bisa ditarik kesimpulan item ini tak akan pernah rilis kembali.

Nailbat

Nailbat adalah item selanjut. Skin Bat yang cukup langka ini memiliki tampilan seperti Bat pada umumnya namun dilengkapi dengan paku paku bengkok yang biasanya Bat seperti ini bisa dijumpai saat melawan zombie dalam berbagai film.

UMP Ruby

Terakhir, Gun Skin ini merupakan Gun Skin yang langka apalagi kalau bukan UMP Ruby. UMP Ruby sendiri merupakan skin UMP yang tidak memiliki statistik bahkan jika dari tampilan bisa dibilang biasanya saja.

Namun UMP Ruby ini bisa dikatakan langka dikarenakan Gun Skin ini hadir pada saat event Bonus Top Up pertama Free Fire. Dari ketiga skin di atas, apakah Sobat Booyah memilikinya semua?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...