Home Highlight Perhatikan Hal Ini Ketika Bermain Mode Bomb Squad 5V5 Ranked di Free...

Perhatikan Hal Ini Ketika Bermain Mode Bomb Squad 5V5 Ranked di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire kembali merilis mode Bomb Squad. Namun mode Bomb Squad kali ini berbeda. Sesuai dengan apa yang telah diperkenalkan pada Advance Server kemarin, Bomb Squad 5v5 Ranked akhirnya telah dirilis.

Bomb Squad 5v5 Ranked merupakan versi pengembangan dari mode Bomb Squad terdahulu, yang menjadi mode pertama yang menghadirkan pertarungan 10 pemain dalam satu match dan juga menghadirkan map terbaru bernama El Pastelo.

Baca Juga: Pet Finn Free Fire Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up FF Terbaru!

Baca Juga: Zona Akhir di Perbukitan? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan!

Tak ada yang perbedaan mencolok dalam mode Bomb Squad 5v5 Ranked. Hanya saja, hadirnya sistem Ranked membuat mode ini jadi lebih seru dan menantang. Sebelum bermain di mode Bomb Squad 5v5 Ranked, pastikan kamu memperhatikan hal-hal berikut ini!

Ingat Objektif Utama dari Masing-masing Kubu

Offense dan Defense, dua kubu di mode Bomb Squad ini memiliki misi masing-masing yang harus diselesaikan para pemain. Misi tersebut menjadi objektif utama dari mode ini, dimana Sobat Booyah harus fokus untuk menuntaskannya.

Ketika berada di kubu Offense, cermatlah memilih Bomb Site untuk diledakkan dan lindungi teman yang membawa bom. Ketika berada di kubu Defense, kalian harus bahu membahu untuk melindungi bomb site. Fokus terhadap objektif utama masing-masing kubu adalah kunci kemenangan.

Pemilihan Senjata Juga Perlu Diperhatikan

Dalam mode Bomb Squad, Sobat Booyah juga akan dibekali dengan Gold untuk membeli senjata dan perlengkapan bertarung lainnya seperti di mode Clash Squad. Tentu saja kalian harus bijak menggunakan Gold tersebut.

Pemilihan senjata khusus pertempuran jarak dekat menjadi pilihan yang tepat mengingat pertarungan jarak dekat di mode Bomb Squad lebih intens. Untuk kubu Defense, pastikan kalian membeli item Defusion Pliers untuk mempercepat proses menjinakkan bom.

Split Position Sepertinya Tak Terlalu Dibutuhkan

Tak seperti mode-mode lainnya, Bomb Squad 5v5 Ranked lebih mengutamakan kerja sama tim untuk penuntasan misi utama dari setiap kubu. Hal tersebut membuat strategi Split Position atau membagi posisi tak terlalu dibutuhkan, sebab hanya ada satu bomb dan satu Bomb Site saja yang dapat dijadikan tempat memasang bom.

Kuasai Arena Pertarungan

Kehadiran mode Bomb Squad 5v5 Ranked dibarengi dengan hadirnya map terbaru El Pastelo. Map ini dirancang khusus untuk mode Bomb Squad. Dengan nuansa baru, Sobat Booyah harus beradaptasi dengan Map ini secepat mungkin.

Tak hanya map baru El Pastole, Map Stoneescape yang sudah hadir duluan juga wajib dikuasai karena masih ada kemungkinan kalian akan bermain di map ini. Intinya, menguasai arena pertarungan dari segi obstacle dan compound akan membantu kalian meraih kemenangan.

Itu dia beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika hendak bermain di mode Bomb Squad 5v5 Ranked Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menjajal nuansa terbaru dari mode Bomb Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...