Home Tips Manfaatkan 3 Karakter Ini di Zona No Signal Free Fire (FF)!

Manfaatkan 3 Karakter Ini di Zona No Signal Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah update Februari pada tanggal 4 Februari kemarin, ada sebuah zona unik baru yang muncul. Memiliki warna hitam dan bertuliskan “No Signal”, zona ini memanglah menjadi hal yang cukup menarik.

Pasalnya, jika Sobat Booyah berada di dalam zona tersebut nantinya kalian tidak akan bisa melihat asal arah tembakan dari musuh pada minimap. Tentu hal ini akan merepotkan jika ingin melakukan rush.

Baca Juga: Telah Dibuka, Ini Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Melihat Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik?

Tetapi, Sobat Booyah tidak perlu khawatir. Hadirnya zona yang unik ini bisa menjadi kesempatan bagi kalian untuk memaksimalkan keberadaan karakter-karakter berikut ini!

Wukong

Tidak bisa melihat dari mana asal tembakan di minimap berarti Sobat Booyah akan lebih dimudahkan dalam menyelinap ataupun bersembunyi. Inilah alasan kenapa Wukong cukup baik dalam zona No Signal.

Skill Wukong yang mampu berubah menjadi rumput bisa digunakan dalam kondisi ketika ingin menyerang musuh ataupun beresembunyi jika ketahuan. Biasanya di dalam zona No Signal ini tingkat keawasan menjadi kurang karena pemain lebih sibuk mencari asal suara tembakan ketimbang teliti melihat kamuflase.

Clu

Tidak bisa diragukan lagi, skill Clu adalah jawaban akan hadirnya zona No Signal. Kemampuannya untuk mendeteksi keberadaan musuh tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi untuk kondisi di dalam zona No Signal.

Moco

Jika Sobat Booyah telah memiliki karakter dengan skill aktif selain dua karakter di atas, maka Moco merupakan jawaban yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi zona No Signal.

Mampu menandai musuh, Moco sangat berguna bagi Sobat Booyah yang tidak ingin kelewatan untuk mengeleminasi musuh yang ada di dalam zona No Signal.

Selain ketiga karakter di atas, apakah Sobat Booyah memiliki saran karakter lain yang bisa digunakan di zona No Signal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...