Home Fun Sosok Ibu Dalam Kisah Perjuangan Seorang AURA Amek!

Sosok Ibu Dalam Kisah Perjuangan Seorang AURA Amek!

Hi Sobat Booyah!

Banyaknya tim esports yang berpartisipasi dalam skema kompetitif membuktikan bahwa Free Fire masih menyandang predikat Game terpopuler hingga saat ini.

Jika membahas tim esports Free Fire, maka tim AURA Esports tidak boleh dilewatkan. Dengan basis penggemar yang tersebar dimana-mana membuat AURA Esports memiliki nama besar diantara para pesaingnya.

Baca Juga: Telah Dibuka, Ini Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Manfaatkan 3 Karakter Ini di Zona No Signal Free Fire (FF)!

Kali ini, dalam unggahan terbaru kanal YouTube AURA TV, Amek sang rusher dari AURA Esports berbagi kisah tentang dirinya.

Sumber: YouTube AURA TV

Rahmat Syahputra Siregar atau lebih akrab disapa Amek, merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara yang berasal dari Pekanbaru. Nama “Amek” Sendiri terinspirasi dari nama dan sekaligus nickname in-game nya ketika ia aktif bermain Point Blank. Yap, ia merupakan maniak game sejak kecil.

Sama halnya dengan kebanyakan orang tua, ibu dari Amek sangat melarang keras sang buah hati kecanduan game online. Amek bercerita bahwa ia kerap dimarahi oleh sang ibu yang menganggap bahwa game tidak berguna.

Namun, Amek bertekad untuk sukses dari Game dan membahagikan sang ibu. Hal tersebut sebagai upaya untuk mebalaskan kesalahannya sejak kecil.

Sumber: YouTube AURA TV

Amek sendiri mengaku bahwa ia merupakan anak nakal yang kerap membuat kesal sekaligus menghawatirkan sang ibu. Bahkan, sejak duduk di bangku SMP ia kerap kali melakukan hal-hal buruk baik didalam maupun diluar sekolah.

“Emang kalo dipikir-pikir dulu bener bener ga ada ahklak gue,” ujar Amek mencoba meyakinkan.

Meski demikian, rasa bersalah yang timbul ketika melihat sang ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya selalu dilanda khawatir akan kelakuan seorang Amek membuatnya bertekad untuk berubah. Dan esports menjadi jalan yang dipilih Amek untuk membanggakan sang ibu.

Sumber: YouTube AURA TV

Ia pun bercerita awal direkrut ke AURA Esports. Deadly adalah sosok di balik kepindahan Amek dari ONIC Esports ke AURA Esports. Hal tersebut tidak terlepas dari kedekatan keduanya. “Aku diajak Deadly ke AURA. Dan dari dulu pas awal-awal esports udah dekat banget sama Deadly.”

Sampai saat ini, sosok seorang ibu adalah tokoh yang berperan besar dalam karier Amek sebagai pemain profesional. Doa dan dukungan sang ibu kepada Amek menjadi kekuatan utamanya.

Sobat Booyah dapat menyaksikan lebih lengkap seputar kisah seorang Amek melalui video di bawah ini.

Dari kisah seorang Amek kita dapat belajar bahwa meninggalkan hal hal buruk dan mengutamakan kebahagiaan seorang ibu adalah jalan terbaik untuk mencapai kesuksesan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...