Home Game Update Update Patch Map Baru: Kalahari dan Training Ground

Map Baru: Kalahari dan Training Ground

Hi Survivors!

Sebentar lagi Free Fire akan kehadiran update terbaru.

Akan ada banyak update menarik yang bisa kamu nikmati, seperti karakter baru, Map baru, mode permainan baru, hingga Item baru. Rencananya, update-update tersebut akan bisa kamu nikmati mulai tanggal 28 Februari 2020.

Nah, kali ini Booyah.co.id bakal membahas lebih detail mengenai dua Map baru yang akan tiba di update nanti, yaitu Kalahari dan Training Grounds.

Yuk, langsung aja simak pembahasannya di bawah!

Kalahari

Sumber: Instagram @freefirebgid

Setelah Garena merilis Map kedua, Purgatory, ternyata ketertarikan para Survivors tidak sesuai dengan ekspektasi. Setelah diteliti, ternyata salah satu faktor kurang lakunya Map ini disebabkan Map yang terlalu mirip dengan Bermuda.

Kami pun mulai menampung saran mengenai apa yang diinginkan pemain untuk direalisasikan mada Map ketiga. Selain ingin sesuatu yang benar-benar baru, banyak pemain yang ingin agar Map ketiga nanti dipenuhi dengan banyak aksi.

Di Map Kalahari, kalian tidak hanya akan menemukan lokasi-lokasi unik yang berhubungan dengan sejarah di balik Free Fire, melainkan sebuah Map yang penuh dengan aksi.

Training Grounds

Sumber: Instagram @freefirebgid

Para pemain telah lama meminta adanya suatu lokasi di mana mereka bisa mencoba semua senjata sambil seru-seruan bersama teman.

Mengingat Garena sering menambahkan Item dan senjata baru ke dalam game, kini pemain bisa mencoba Item-Item tersebut sebelum terjun ke pertempuran yang sebenarnya.


Itulah 2 Map baru yang bakal bisa mulai kamu mainkan pada tanggal 28 Februari 2020 nanti. Siapkan squad-mu dan jadilah yang pertama Booyah! di Map baru ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...