Home Game Update Event Peak Day Jota Merdeka FF, Dapatkan 9 Luck Royale Voucher Gratis!

Peak Day Jota Merdeka FF, Dapatkan 9 Luck Royale Voucher Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah pecinta event gratisan, ada sebuah berita bagus menarik buat kalian. Event Jota Merdeka akan hadir di Free Fire dengan menghadirkan berbagai hadiah menarik yang tentunya bisa dimiliki secara cuma-cuma.

Event Jota Merdeka ini akan bertepatn dengan update Free Fire yang akan berlangsung di bulan Agustus mendatang. Selin itu, di dalam sebuah event tentu saja akan ada Peak Day atau hari puncak.

Baca Juga: Event Jota Merdeka, Dapatkan Bundle 2021 Lunar New Year FF Gratis!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Update Free Fire (FF) OB29!

Lalu, hadiah apa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Peak Day dari pagelaran event Jota Merdeka nantinya di Free Fire yang akan berlangsung mulai 30 Juli 2021 ini? Berita Booyah punya bocorannya!

Peak Day Jota Merdeka Free Fire (FF)

Gambar adalah ilustrasi

Peak Day atau hari puncak dalam sebuah event Free Fire biasanya menghadirkan sebuah misi khusus yang hanya tersedia selama perayaan hari puncak. Begitu pula dengan yang ada di Peak Day event Jota Merdeka ini.

Sobat Booyah bisa mendapatkan 9 Luck Royale Voucher secara gratis dan juga berbagai hadiah lainnya selama Peak Day Jota Merdeka ini. Peak Day Jota Merdeka akan jatuh pada tanggal 7 Agustus 2021.

Periode: 7 – 8 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: Bot – Dashing Pants +3x Weapon Royale Voucher + 3x Diamond Royale Voucher
  • Travel 5000m: 1x Andrew Pack Supply Pack Token
  • Travel 10000m: 1x Andrew Supply Pack Token
  • Travel 20000m: 1x Andrew Supply Pack Token + 3x Incubator Vocuher

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan misi yang dihadirkan, cukup mudah bukan? Sobat Booyah nantinya bisa menggukan Andrew Supply Pack untuk menukarkannya dengan bagian dari bundle 2021 Lunar New Year ataupun Evolution Stone!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...